Advertorial

Ingin Liburan? Dapatkan Tiket Pesawat dan Hotel dengan Harga Tebaik di Situs Ini!

Kompas.com - 12/04/2017, 19:13 WIB

Coba tengok kalender Anda. Menjelang pertengahan tahun ini Anda dapat menemukan lumayan banyak hari libur dan “hari kejepit” yang rasanya sayang jika tidak dimanfaatkan untuk liburan singkat. Hitung-hitung untuk beristirahat sejenak dari kesibukan pekerjaan sehari-hari dan menyegarkan pikiran.

Agar liburan singkat lebih berkesan, sebaiknya lakukan perencanaan yang matang sejak jauh-jauh hari. Siapkan dua hal yang paling penting yaitu tiket pesawat dan hotel. Semakin dini Anda memesan tiket pesawat dan hotel bukan tidak mungkin Anda memperoleh harga ekonomis.

Bingung di mana mencari tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik? Kunjungi saja Nusatrip.com. Saat ini situs tersebut, bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), sedang menggelar promo cashback Rp 250 ribu. Promo ini berlangsung hingga 30 Juni 2017.

Promo dapat dinikmati oleh 50 pembeli pertama di setiap bulan dengan transaksi minimal Rp 5 juta dan tidak berlaku kelipatannya. Syaratnya, lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA. Pembeli yang beruntung memperoleh promo ini juga akan mendapat bonus fasilitas cicilan BCA nol persen untuk tiga dan enam bulan.

Segera cari tiket pesawat dan hotel untuk liburan Anda. Jangan sampai terlewat!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com