Advertorial

Pikat Hati Wanita dengan Empat Tips Berikut

Kompas.com - 13/04/2017, 16:51 WIB

Ternyata tak hanya wanita saja yang ingin menjadi pusat perhatian. Pria juga memiliki sifat yang ingin menonjolkan diri saat berada di tengah keramaian.

Namun, tidak semua pria mampu menjadi pusat perhatian. Apalagi untuk menaklukan hati para wanita, terkadang mereka merasa kurang percaya diri. Oleh sebab itu, untuk menjadi pria yang mampu memikat hati wanita, Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut. 

1. Perhatikan penampilanmu

Sebagai pria, mungkin Anda tidak terlalu peduli dengan penampilan, tetapi tidak dengan wanita. Kenyataannya, wanita menyukai pria yang memiliki penampilan yang rapi dan bisa menyesuaikan pakaian dengan acara. Contohnya, saat pergi ke acara formal, kenakan kemeja dan sepatu ya, jangan kaos dan sandal. 

2. Wanita suka pria yang wangi

Selain rapi, wanita juga menyukai pria yang wangi. Dalam hal ini bukan berarti Anda harus menyemprotkan parfum tiap saat, ya. Maksud dari wangi ini setidaknya Anda tidak bau badan. Caranya cukup mandi dua kali sehari, gunakan deodoran, dan semprotkan parfum secukupnya. Pastikan dia tak ilfeel dengan Anda saat kencan pertama.

3. Punya wawasan yang luas

Wanita akan tertarik kepada Anda jika Anda memiliki wawasan yang luas. Hal tersebut akan membuat pembicaraan lebih mengalir dan tidak kehabisan topik. Oleh sebab itu, perbarui  wawasan Anda dengan membaca bertia-berita terkini, tapi ingat jangan termakan dengan hoax yang akhir-akhir ini sedang marak ya.

4. Tarik perhatian dengan kendaraan sporty

Saat pendekatan dengan seorang wanita, kebanyakan pria memilih motor sport untuk kendaraannya. Benar saja, hal tersebut akan terlihat lebih keren dan tangguh dibandingkan dengan motor biasa. Seperti halnya Yamaha All New R15 2017 yang sedang naik daun.

- -

Dengan rangka Deltabox yang kokoh menggunakan New Design Aluminium Rear Arm yang ringan, motor ini terlihat gagah dan berkendara lebih stabil. Selain itu, motor ini mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar menjadikan motor ini tampil lebih “laki”.

Performanya pun tak perlu diragukan lagi. Yamaha R15 memiliki fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan. Perpindahan gigi pun lebih halus dan akselerasi lebih cepat dengan adanya fitur Slipper Clutch.

Wanita incaran Anda pun akan merasa aman jika dibonceng dengan motor ini karena Yamaha R15 dilengkapi dengan disc brake depan dengan diameter piringan cakram 282 mm yang memberikan pengereman lebih optimal. Ingin tahu lebih lanjut mengenai Yamaha R15? Klik informasinya di sini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com