Advertorial

Tips Mudah Mencari Akomodasi dengan Harga Ekonomis untuk Liburan

Kompas.com - 13/04/2017, 20:54 WIB

Ada kabar gembira bagi Anda yang senang berlibur singkat memanfaatkan hari libur nasional atau long weekend yang banyak ditemui di tahun ini. Anda dapat berlibur dengan leluasa tanpa takut pundi-pundi uang menipis.

Kuncinya dengan meminimalisasi pengeluaran untuk akomodasi. Bukan berarti Anda harus naik pesawat atau menginap di hotel yang kurang nyaman. Manfaatkan promo jalan-jalan yang saat ini sedang banyak ditawarkan secara online.

Misalnya saja seperti promo cashback yang digelar oleh Nusatrip.com dan BCA. Anda dapat memanfaatkan cashback 10 persen untuk pemesanan hotel dan potongan hingga Rp 150 ribu untuk pemesanan tiket pesawat.

Syaratnya, lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA atau BCA KlikPay. Promo ini berlaku untuk pemesanan semua hotel di seluruh dunia dan tiket pesawat dari maskapai penerbangan apa saja. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Promo ini berlangsung hingga Oktober 2017. Selain untuk libur Lebaran dan long weekend, Anda juga bisa memanfaatkan promo ini untuk liburan akhir tahun. Lumayan bukan? Oleh karena itu, segera rencanakan perjalanan Anda!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com