Advertorial

Kado Virtual yang Bikin Pasangan LDR Tetap Mesra

Kompas.com - 17/04/2017, 11:27 WIB

Layaknya pasangan pada umumnya, pasangan LDR pun pasti ingin bisa tetap menjalani hubungan dengan mesra. Namun, cara pasangan LDR menjaga keharmonisan jelas agak berbeda, karena mereka terpisah jarak.

Yang jelas, keharmonisan bisa dijaga dengan komunikasi dan perhatian yang baik. Berhubung pasangan LDR umumnya cuma berkomunikasi lewat gadget, maka perhatian pun hanya bisa diberikan secara virtual. Cobalah rutin memberi kado virtual yang mampu menunjukkan rasa perhatian yang besar. Berikut beberapa inspirasinya:

1. Belikan dia pulsa

Perhatian terhadap hal-hal kecil bisa jadi sesuatu yang sangat besar dan berarti. Hal sesimpel membelikan pulsa saat ia sedang bokek misalnya, mungkin akan membuat ia terenyuh dan makin sayang pada Anda. Apalagi beli Pulsa Handphone kini bisa dilakukan secara online melalui Tokopedia. Tinggal pilih nominal, masukkan nomor ponselnya, dan pulsa akan terkirim ke nomor kekasih Anda di seberang sana.

2. Beri voucher game

Pacar Anda gamers? Berarti ia pasti butuh voucher untuk bertransaksi atau melakukan aktivitas dalam game. Kalau begitu, buat ia senang dengan memberinya voucher game. Anda bisa Beli Voucher Game Online di Tokopedia, lalu mengirimkannya ke pacar Anda.

3. Kirim e-book atau albumkesukaannya

Barangkali pacar Anda pernah bilang sedang ingin membaca suatu buku atau mendengar album dari musisi tertentu. Maka segera kirimkan buku versi digital (e-book) atau album yang ia incar ke emailnya. Bentuk perhatian yang satu ini dijamin sukses membuat pacar Anda tersenyum-senyum sendiri.

4. Selalu berbagi momen

Bukan berarti Anda harus selfie setiap kali melakukan sesuatu, tetapi coba untuk tetap melibatkan pacar Anda dalam setiap situasi yang Anda hadapi. Bagikan momen senang maupun sulit kepadanya. Dengan begitu, pacar Anda akan selalu merasa dibutuhkan dan dilibatkan dalam segala hal yang Anda jalani, meski terpisah oleh jarak.

Menjalani hubungan jarak jauh memang berat, tetapi dengan bantuan teknologi semuanya akan terasa lebih mudah. Tetap mesra saat LDR, dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com