Advertorial

Ingin Lihat Mobil-mobil Modifikasi Super Keren? Datang ke Ajang Ini!

Kompas.com - 17/04/2017, 17:46 WIB

Modifikasi mobil masih menjadi hobi yang populer di kalangan pecinta otomotif tanah air. Tren dan kreativitas dalam mengubah mobil-mobil dari tampilan standar pabrik menjadi mobil yang luar biasa berbeda juga semakin berkembang.

Jika Anda senang memodifikasi mobil atau hanya sekedar gemar melihat mobil-mobil hasil modifikasi, ada kabar gembira. Tidak lama lagi Black Auto Battle akan kembali hadir.

Black Auto Battle adalah ajang adu kreasi dan inovasi modifikasi mobil yang digelar untuk para modifikator tanah air. Dibandingkan dengan ajang-ajang modifikasi otomotif lain Black Auto Battle terbilang unik.

Black Auto Battle tampil dengan format dan kategori kompetisi yang beragam. Persaingan antar modifikator lebih seru, metode penilaian yang digunakan pun lebih ketat.

- -

Gelaran pertama Black Auto Battle 2017 akan berlangsung di Solo, 22 April 2017 mendatang. Seperti tahun sebelumnya BlackAuto Battle 2017 di Solo akan kembali dilangsungkan di lapangan parkir The Park.

Puluhan atau bahkan ratusan modifikator mobil dari berbagai genre akan kembali adu kreativitas dan keterampilan untuk merebut gelar jawara modifikasi. Mereka akan menampilkan kepiawaian mulai dari modifikasi perangkat audio, mesin, hingga tampilan eksterior dan interior.

Penggemar mobil-mobil modifikasi dijamin akan dibuat tercengang dengan karya-karya modifikasi super kreatif dan inovatif mereka. Selain itu masih banyak kegiatan seru lain yang akan dihadirkan di Black Auto Battle 2017 di Solo.

Informasi lebih lanjut mengenai Black Auto Battle 2017 dapat Anda peroleh di http://blackautobattle.blackxperience.com/. Jangan lewatkan ajang modifikasi terbesar di Indonesia ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com