Advertorial

Keuntungan Menabung, Bisa Ikut Undian Bertabur Hadiah

Kompas.com - 18/04/2017, 09:06 WIB

Menabung merupakan salah satu cara untuk belajar mengatur keuangan. Oleh sebab itu, kebiasaan menabung harus dipupuk sejak dini.

Pentingnya menabung terus disosialisasikan oleh pemerintah melalui  gerakan literasi dan inklusi keuangan yang didukung oleh perbankan, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program Buka Rekening Bertaburan Hadiah.

Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah diselenggarakan oleh BCA di berbagai kota di Indonesia sejak April tahun lalu. Syarat mengikuti program ini mudah.

Cukup dengan membuka rekening (Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Prestasi) di BCA dengan saldo rata-rata selama periode program sebesar Rp 500.000 nasabah akan mendapatkan poin. Khusus pembukaan Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) dan transaksi pembayaran / pembelian / auto debet / BCA virtual account dengan sumber dana rekening tabungan yang baru di buka di kota tersebut, akan mendapatkan tambahan poin.

Untuk bisa diikutsertakan dalam undian, selama periode program berlangsung, rekening nasabah harus tetap aktif atau tidak tutup.

Program undian tersebut telah berhasil diselenggarakan di Kota Bandung, Medan, Makassar, dan kota lainnya. Pada, Sabtu (8/04/2017) lalu telah dilakukan penarikan undian program Buka Rekening Bertaburan Hadiah di kota Pontianak untuk provinsi Kalimantan Barat (meliputi Pontianak dan Singkawang)  periode November 2016 hingga akhir Februari 2017.

Dalam kesempatan tersebut pemenang berhak membawa pulang Grand Prize Toyota Avanza Veloz dan TV LED Samsung.

- -

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih telah setia menjadi nasabah BCA.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Halo BCA di 1500888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com