Advertorial

Melihat Pilkada DKI Jakarta dari Sisi Berbeda

Kompas.com - 18/04/2017, 13:24 WIB

Gegap gempita Pilkada DKI Jakarta 2017 memang seakan tidak ada habisnya. Hampir setiap hari ada berita yang beredar dari kedua pasangan calon yang bertahan di putaran kedua ini.

Ada berita yang sifatnya informatif, namun tidak sedikit juga kabar yang sifatnya justru memanaskan situasi. Bahkan, banyak berita hoax muncul.

Beberapa berita tentang Pilkada DKI Jakarta juga sampai ke masyarakat luar Jakarta, yang notabene tidak ikut serta dalam ajang tersebut.

Untuk “mendinginkan” situasi menjelang Pilkada DKI Jakarta, ada baiknya kita turun langsung ke jalanan dan melihat situasi Pilkada DKI dari sisi yang berbeda. Seperti yang dilakukan oleh teman-teman di Guyonan TV pada video di bawah ini.

Guyonan TV adalah kumpulan video unik dan lucu yang bisa dinikmati di berbagai platform digital dan media sosial, salah satunya adalah Instagram. Video-video tersebut mencoba mengangkat fenomena Pilkada DKI ini dari sisi yang berbeda.

Langsung saja nikmati videonya di bawah ini:


Bagaimana? Sudah dilihat videonya? Ternyata memang masih ada pemahaman-pemahaman tersendiri mengenai Gubernur dan Pilkada DKI Jakarta. Setiap masyarakat punya hak suara untuk memilih pemimpin daerah yang sesuai dengan hati nurani mereka.

Maka, mari pahami lebih dalam dan jangan takut untuk memilih yang sesuai dengan pilihan Anda. Jangan lupa, untuk selalu bersatu membangun Jakarta menjadi lebih baik.

Siapa pun yang nantinya keluar sebagai Gubernur terpilih, masyarakat harus selalu bersatu, demi Jakarta yang lebih baik. Jangan lupa juga untuk menikmati beragam suguhan video unik dan lucu dari Guyonan TV di Instagram dan YouTube mereka, ya!

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com