Advertorial

Ini Dia Dua Merek Motor Gede Paling Dicari di Indonesia

Kompas.com - 18/04/2017, 17:00 WIB

Memiliki motor gede atau biasa disebut moge merupakan salah impian kaum pria. Siapa yang tidak mau memiliki motor tangguh ini? Bagi kaum pria, mengendarai moge di jalanan akan meningkatkan tingkat kegagahannya.

Salah satu merek moge yang memiliki komunitas besar di Indonesia adalah Harley Davidson. Bulan Maret lalu, Harley Davidson menambah koleksi terbaru dengan meluncurkan Harley-Davidson Street Rod.

Moge asal Amerika Serikat tersebut memiliki tenaga mesin 750 cc V-twin 60° versi baru yang sama seperti Street 750. Harley mengklaim, mesin Moge itu telah disetel untuk menghasilkan tambahan tenaga hingga 20 persen.

Torsinya juga lebih besar 10 persen. Harley-Davidson terbaru ini  menawarkan tiga pilihan warna, Vivid Black, Charcoal Denim, dan Olive Gold. HargaVivid Black dibanderol mulai £6.745 atau setara Rp 109 jutaan dan warna lain dipasarkan mulai £6.995 atau sekitar Rp 113 jutaan.

Selain Harley, Moto Guzzi pun tak mau ketinggalan. Pabrikan motor asal Italia ini masih mendominasi desain terbaik dalam dunia otomotif. Moto Guzzi V7 II telah hadir di Indonesia sejak akhir tahun lalu dengan versi Stone dan Racer.

- -

Edisi paling dicari dijuluki dengan Moto Guzzi V7 II Racer. Pada bagian mesin, keduanya sama-sama mendukung komponen-komponen berkualitas tinggi, yang dapat mengantarkan para penggunanya ke dalam sensasi berkendara jauh menjadi nyaman.

Harga Moto Guzzi V7 II Racer di banderol sekitar Rp 420 juta, sementara harga Moto Guzzi V7 II Stone dipasarkan dengan harga sekitar Rp 357 juta. Jadi, berminat untuk memiliki salah satu moge ini? (Adv) 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com