Advertorial

Kencan Naik Motor Buat Hubungan Lebih Berkualitas

Kompas.com - 18/04/2017, 18:26 WIB

Banyak pasangan berpendapat bahwa kencan dengan mengendarai motor tidaklah senyaman kencan dengan mengendarai mobil. Saat musim hujan tiba sudah pasti harus sedia jas hujan. Saat matahari sedang terik-teriknya kulit sudah pasti merasakan panas. 

Namun, perlu diketahui bahwa ternyata kencan naik motor dapat membuat hubungan dengan pasangan lebih manis dan berkualitas. Tidak percaya? Ini alasannya.  

1. Lebih banyak momen yang bisa dikenang

Kencan naik motor, Anda dan pasangan pasti akan mengalami keadaan terjebak hujan deras di tengah perjalanan, kesulitan mencari tempat berteduh, hingga akhirnya sama-sama terserang flu. Selain itu juga keadaan ketika harus mencari jalan pintas karena perjalanan macet atau terendam banjir, hingga berpanas-panasan di atas motor.

Jangan keluhkan keadaan-keadaan tersebut. Perjuangan kalian di perjalanan akan menciptakan banyak momen yang bisa dikenang. Anda dan pasangan punya lebih banyak cerita yang hanya diketahui oleh kalian berdua.

2. Bisa pergi ke mana saja dengan mudah

Kencan naik motor akan lebih simpel jika dibandingkan naik mobil. Anda dan pasangan dapat merencanakan untuk pergi ke mana saja. Mulai dari berkuliner di pusat-pusat jajanan legendaris, mal yang padat pengunjung, hingga destinasi-destinasi wisata unik. Tidak perlu memikirkan stress akibat terjebak macet, mempertimbangkan ada atau tidak tempat parkir yang luas. 

3. Lebih dekat dan romantis

Jika naik motor sudah dapat dipastikan Anda dan pasangan tidak akan leluasa mengobrol sepanjang jalan. Selain terganggu oleh bisingnya kendaraan lain di jalan, bagaimana bisa mengobrol jika Anda berdua sama-sama mengenakan helm? Telinga tertutup sehingga seringkali jawaban Anda atas pertanyaan si Dia tidak sesuai.

Namun, di lain sisi Anda juga bisa lebih dekat secara fisik dengan pasangan ketika berboncengan di atas motor. Pasangan yang dibonceng mau tidak mau harus berpegangan pada badan Anda. Tidak perlu banyak bicara, nikmati saja perjalanan ditemani pelukan si Dia.

4. Waktu kencan tidak habis di jalan

Kesibukkan seringkali membuat Anda dan pasangan hanya bisa bertemu di akhir pekan untuk kencan. Betapa menyebalkannya jika waktu yang terbatas tersebut malah lebih banyak dihabiskan di perjalanan menuju tempat kencan akibat kemacetan. Jika naik motor, waktu kencan Anda tidak akan habis di jalan. Motor lebih memudahkan Anda untuk menyelip, menerobos macet, atau melewati jalan-jalan pintas yang biasanya sempit. 

Agar kencan naik motor lebih menyenangkan, Anda harus pastikan dulu bahwa motor yang digunakan nyaman. Seperti motor yang satu ini, Yamaha NMAX. Skutik premium ini didesain dengan jok lebar dan empuk. Posisi duduk baik pengemudi maupun penumpang juga dibuat senyaman mungkin. Perjalanan jarak dekat atau jarak jauh menggunakan Yamaha NMAX tidak akan menyiksa.

Anda dan pasangan dapat menikmati perjalanan dengan lebih baik, lebih dekat, dan mengingat motor ini juga cukup lincah, waktu kencan tidak akan terbuang akibat terjebak macet.  Jika ingin tahu bagaimana nyaman dan serunya kencan dengan menaiki Yamaha NMAX, tonton saja pengalaman pasangan di video ini.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com