Advertorial

Ikuti Tantangan #Eksprezizuper bersama Chandra Liow

Kompas.com - 18/04/2017, 19:17 WIB

KFC Lovers pastinya sudah tahu produk KFC yang baru diluncurkan pada 3 April 2017 lalu yaitu burger baru yang bernama Zuper Krunch. Nah, sudahkah Anda mencobanya? Jika belum ini sedikit bocoran soal Zuper Krunch yang akan langsung membuat Anda lapar.

Zuper Krunch adalah burger dengan bahan baku pilihan yang berkualitas. Burger ini terdiri daricorn dusted bun, 100 persen daging ayam utuh super renyah yang “kriuk”-nyasangat terasa, dipadu dengan keju yang lezat dan Saus Zuper. Porsinya mengenyangkan dan sangat pas buat Anda yang aktif.

Kenikmatan burger Zuper Krunch akan terasa lebih maksimal bila disantap bersama  menu baru KFC lain yang tak kalah gurih yaitu Fun Fries Norishi. Keduanya dapat dinikmati di gerai KFC di seluruh Indonesia.

KFC, salah satu restoran fast food dengan cabang terbanyak di Indonesia ini memang terkenal dengan jargon Jagonya Ayam. Namun ternyata tidak hanya unggul dengan resep ayam gorengnya. Kehadiran Zuper Krunch membuktikan kalau KFC juga ahli dalam memproduksi burger yang istimewa.

Burger Zuper Krunch dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 22.000 untuk pemesanan ala carte dan Rp 36.000 untuk pemesanan paket combo. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

Bagi Anda yang sudah pernah memesan Zuper Krunch baik dalam paket combo maupun alacarte, jangan buang bukti pembayarannya. Anda bisa menggunakannya untuk mengikuti kontes #Eksprezizuper yang berlangsung pada 3-22 April 2017. Kontes ini berhadiah iPhone 6S, Action Cam Xiaomi Yi 4K, dan ratusan ribu voucher KFC. Cara untuk ikut kontes ini dan memenangkan hadiahnya sangat mudah.

Kirimkan saja ide #EkspreziZuper, yaitu ekspresi unik dan gila saat menikmati Zuper Krunch untuk Youtuber Chandra Liow. Kirim ide dengan menulis komentar di posting Facebook bit.ly/2ozXG4c dan Instagram http://bit.ly/2nNDDzn. Sertakan juga tagar#EkspreziZuper. Kemudian tag atau mention teman sebanyak-banyaknya.

Jangan lupa untuk mengirimkan foto struk pembelian ZuperKrunch melalui Direct Message ke Facebook atau Instagram KFC selama periode aktivasi berlangsung. Ide paling kreatif akan direalisasikan dalam bentuk video oleh Chandra Liow. Informasi lebih lengkap, dapat diperoleh di Facebook dan Instagram @KFCIndonesia.

Segera kunjungi gerai KFC, coba ZuperKrunch, ikuti kontes #EkspreziZuper, dan menangkan hadiahnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com