Advertorial

Curi Perhatian Si Dia dengan Tampil “Fashionable” Saat Kencan Pertama

Kompas.com - 20/04/2017, 11:44 WIB

Wanita mana yang tak mau tampil menarik di hadapan orang terkasih? Apalagi jika ia sedang mengincar hati seorang pria. Tentu penampilan menjadi perhatian utamanya.

Oleh sebab itu, tak heran jika para wanita selalu merasa bingung akan mengenakan pakaian yang mana. Bahkan ada juga yang merasa tidak punya baju padahal lemari pakaiannya hampir tidak bisa ditutup lagi.

Hal inilah yang seting terjadi saat pujaan hati mengajak untuk kencan pertama. Mulai dari memilih baju hingga sepatu sudah dipikirkan para wanita beberapa hari sebelum hari H.

Namun, untuk menghindari ketidaknyamanan saat berkencan, kamu harus tahu tujuannya dulu. Tak mau kan salah kostum atau berdandan terlalu heboh padahal hanya pergi ke taman kota? Berikut baju yang cocok dikenakan saat kencan sesuai dengan lokasinya.

  1. Taman kota atau taman hiburan

    Kencan di taman, baik di taman kota maupun taman hiburan akan menjadi pengalaman yang berbeda. Selain bisa melakukan banyak aktivitas outdoor, kamu juga bisa lebih mengenal pribadinya.

    Nah, saat kencan di taman kamu bisa memadukan atasan blousebunga-bunga dengan rok mini polos yang akan menonjolkan sisi femininmu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan celana pendek dengan kaos yang nyaman, jika si dia mengajak ke taman hiburan. Pakaian itu tidak akan membuatmu ribet saat menaiki berbagai wahana.

    Kini, kamu bisa menemukan koleksi Ramayana di Tokopedia. Terdapat banyak pilihan pakaian, mulai dari kaos, blouse, cardigan, celana pendek, hingga rok yang nyaman banget digunakan saat kencan di taman.

  2. Nonton konser musik

    Si dia akan ajak kamu ke konser musik band favorit? Tentu saja kamu akan mendapatkan dua kesenangan sekaligus. Selain bisa menonton artis idola, kamu juga bisa lebih akrab dengan calon pasangan.

    Seperti kebanyakan konser musik, biasanya akan penuh dan panas. Gunakan atasan yang longgar dan menyerap keringat. Kaos yang nyaman dan celana jeans merupakan pakaian yang sangat tepat. Kaos akan menyerap keringat, kamu pun bisa dengan leluasa bergerak.  Oiya, untuk momen ini, gunakan sepatu kets atau flat shoes yang kuat untuk berjingkrak sepanjang konser.

  3. Makan malam romantis

    Ini dia lokasi yang biasa diimpikan para wanita. Makan malam romantis di bawah cahaya bulan dan diterangi dengan lilin, akan menjadi kencan pertama yang sulit dilupakan. Oleh sebab itu, kamu harus mengenakan pakaian yang tepat.

    Dress selutut atau midi bisa jadi pakaian yang tepat. Jangan lupa kenakan aksesoris yang simpel tetapi tetap elegan. Lengkapi penampilanmu dengan heels atau wedges yang akan membuatnya semakin terpesona.

    Nah, jika kamu bingung dan merasa pakaian di lemari tidak ada yang cocok, koleksi baju wanita terlengkap dari Tokopedia bisa jadi solusinya. Di situs jual beli online ini, kamu bisa mendapatkan berbagai pakaian, mulai dari dress, atasan, sepatu, hingga aksesoris. Lengkap, kan?

Dengan mengetahui lokasi kencan pertama kamu bisa tampil maksimal tanpa salah kostum. Namun, kalau si dia tak mau memberi tahu lokasi kencan, kamu bisa tampil aman dengan menggunakan t-shirt atau blouse polos dipadukan dengan rok selutut atau jeans panjang serta flat shoes.

Jangan lupa selipkan scraft di tas untuk kondisi darurat, seperti ternyata lokasinya terlalu mewah untuk tampilanmu yang sederhana. Nah, untuk tampil fashionable saat kencan dimulai dari Tokopedia. Dijamin setelah kencan, si dia akan langsung menyatakan perasaannya. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com