Advertorial

Bosan dengan Model Kacamata Anda? Ini Saat yang Tepat untuk Menggantinya

Kompas.com - 24/04/2017, 15:52 WIB

Model kacamata memang memberikan pengaruh terhadap penampilan, khususnya pada bentuk muka. Karena itu, fungsi kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan saja, tetapi juga fesyen.

Dan seperti halnya pada fesyen yang selalu berubah-ubah mengikuti tren, tren model kacamata juga selalu berubah. Tidak heran kalau Anda merasa jenuh dengan model kacamata Anda, apalagi kalau kacamata Anda tersebut sudah lama tidak diganti.

Nah, kalau Anda saat ini sedang berencana ingin mengganti model kacamata sebelum 2 Mei 2017, PT Bank Central Asia (BCA) dan Optik Seis memberikan promosi khusus untuk Anda, yaitu potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian frame dan sunglasses.

Syarat mendapatkan potongan harga tersebut adalah dengan menyelesaikan transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan BCA 0 persen untuk 6 dan 12 bulan.

Ayo tunggu apa lagi? datangi outlet Optik Seis yang ada di dekatmu. Kalau Anda belum memiliki Kartu Kredit BCA, segera apply kartunya di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com