Advertorial

BCA Boyong 11 Penghargaan dari Contact Center Service Excellence Award 2017

Kompas.com - 25/04/2017, 09:12 WIB

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membawa pulang penghargaan dalam ajang penghargaan bergengsi Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017. Dalam ajang ini, BCA berhasil meraih 11 penghargaan. Jumlah tersebut merupakan bukti bahwa BCA selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya.

Semua penghargaan tersebut berasal dari sejumlah kategori yang mendapat peringkat Exceptional, yaitu Call Center Priority Banking, Call Center Regular Banking, Call Center Sharia Banking, Call Center Platinum Credit Card, Call Center Regular Credit Card ,Call Center Automotive Financing dan Customer Service Email Halo BCA.

Selain itu, akun Twitter @HaloBCA juga berhasil mendapat peringkat Excellent dan akun Facebook Bank BCA, layanan ATM BCA dan Internet Banking mendapat peringkat Good. Dari sekian banyak penghargaan yang diraih, salah satunya diterima langsung oleh Senior Vice President Nathalya Wani Sabu saat momen penganugerahan CCSEA 2017 berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Kamis (12/4/2017) lalu.

“Kami bisa terus berprestasi, karena kami memberikan layanan yang sesuai behavior customer dan customer experience. Kami tahu apa yang diinginkan nasabah kami dan nasabah puas dengan layanan Halo BCA,” kata Wani Sabu.

CCSEA sendiri merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Carre-Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan kepada semua perusahaan yang telah berkomitmen serta bekerja keras dalam memenuhi kepuasan pelanggan yang senantiasa berkembang dan berubah.

Ajang ini juga merupakan wujud apresiasi atas keberhasilan setiap perusahaan dalam meraih, meningkatkan, dan menjaga kinerja di bidang pelayanan kepada konsumen. Perusahaan yang mendapatkan penghargaan sudah dipantau kinerjanya selama enam bulan, mulai dari bulan Juli hingga Desember 2016 terhadap indikator-indikator penting, seperti contact service, yaitu access, system, dan procedure.

Hasilnya sendiri berupa indeks service level yang disebut contact center service excellence index. Khusus tahun ini, pihak penyelenggara menambahkan kategori baru, yaitu media sosial yang terdiri dari Twitter dan Facebook.

“Kami harus lebih baik dari hari sebelum-sebelumnya. Bukan penghargaan yang kami pentingkan tapi apa yang nasabah rasakan terharap layanan kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah BCA yang terus setia dengan layanan BCA,” ujar Wani Sabu.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com