Advertorial

Rahasia Si Kecil Tidur Pulas Tanpa Perlu Was-was

Kompas.com - 25/04/2017, 10:13 WIB

Memberikan yang terbaik untuk buah hati sudah pasti merupakan hal yang wajib dilakukan oleh semua orang tua di mana saja, termasuk hal-hal kecil sekalipun. Salah satu yang penting diperhatikan adalah kualitas tidur si kecil, karena tidur merupakan momen penting untuk bayi dan balita.

Maka tidak heran kalau jam tidur balita jauh lebih panjang dibandingkan orang dewasa pada umumnya. Ini karena waktu tidur bukan sekadar untuk beristirahat bagi bayi dan balita, namun sekaligus menjadi waktu dimana hormon pertumbuhan dan otak ikut berkembang.

Untuk itu, sebisa mungkin kita harus membuat suasana yang nyaman dan kondusif agar si kecil bisa tidur nyenyak tanpa terganggu. Bagaimana caranya?

Meminimalisir pencahayaan dan membuat suasana tenang di dalam kamar tidur si kecil sangat membantunya untuk tidur dengan lebih lelap. Selain itu, perlengkapan tidur juga dapat mendukung kenyamanan tidurnya. Mulai dari sprei, selimut, bantal, hingga guling.

Bicara soal bantal, memang ada banyak sekali pertimbangan mengenai apakah bayi memerlukan bantal tidur. Polemik tersebut muncul ke permukaan karena masih banyak orang tua memiliki keraguan dan anggapan bahwa bantal justru akan mengganggu kualitas tidur bayi.

Misalnya saja seperti terbangun karena kepanasan lantaran bantal yang digunakan terlalu tebal, sampai ketakutan si kecil susah bernapas karena posisi bantal yang tidak benar saat tidur. Faktanya, hal tersebut tidak akan terjadi jika kita memilih bantal yang tepat dan sesuai untuk si kecil.

Kini telah hadir Comfi Breathing Pillow, produk terbaru dari Balita Kita yang bisa menjadi jawaban dari keresahan para orang tua selama ini. Comfi Breathing Pillow hadir dengan inovasi terbaru, teknologi dengan sirkulasi udara yang sangat baik, dan berbahan microfiber. Comfi Breathing Pillow juga telah dipercaya para ahli dan telah mengantongi sertifikat Oeko Tex Standard 100 dan SGS.

-

Tidak perlu khawatir jika bantal kotor, karena Comfi Breathing Pillow sangat mudah untuk dicuci. Cukup dengan menggunakan air hangat. Air yang masuk ke dalam bantal saat proses pencucian akan langsung mengalir keluar bersama dengan kotoran yang menempel di dalamnya. Anda juga bisa menjemurnya di bawah cahaya sinar matahari langsung agar cepat kering. 

Berbeda dengan bantal tidur pada umumnya, kita tidak perlu khawatir si kecil akan kesulitan bernapas. Comfi Breathing Pillow didesain sedemikian rupa agar sirkulasi udara di dalamnya lancar, sehingga buah hati merasa nyaman, bahkan dalam posisi tengkurap sekalipun. Si kecil akan tidur nyenyak sampai pagi.

Comfi Breathing Pillow juga sangat mudah didapatkan. Anda bisa membelinya secara online, eksklusif melalui Official Store Balita Kita yang hanya tersedia di Tokopedia. Si kecil tidur pulas, dimulai dari Tokopedia. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com