Advertorial

Nikmati Berbagai Promo dari BCA Expo di IIMS 2017

Kompas.com - 25/04/2017, 15:00 WIB

Nasabah BCA bakal menikmati berbagai keuntungan selama berbelanja di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Sebab selama ajang IIMS 2017 berlangsung, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menggelar BCA Expo, yang memamerkan beragam produk dan layanan BCA.

Produk dan layanan yang akan berpartisipasi di BCA Expo di IIMS 2017 antara lain Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kartu Kredit BCA Card, Flazz, Sakuku, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Direktur BCA Finance Petrus S. Karim mengatakan, ragam produk dan layanan BCA Expo di ajang IIMS 2017 akan memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, tak hanya kebutuhan otomotif saja.

“BCA Expo di IIMS 2017 memberi akses langsung kepada masyarakat umum, khususnya nasabah BCA, untuk bisa menikmati berbagai produk dan layanan BCA,” tutur Petrus pada acara Media Gathering BCA Expo di IIMS 2017, Jakarta, Kamis (20/4/2017). 

Masing-masing produk akan memberi penawaran yang menarik dan menguntungkan pengunjung IIMS. Apa saja promonya?

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

Selama ajang IIMS 2017, BCA menawarkan harga cicilan untuk passenger car dengan bunga 3,60 persen untuk tenor 36 bulan.

Kredit Sepeda Motor (KSM)

Nasabah BCA berkesempatan membawa pulang motor Yamaha Mio dengan bunga rendah dan DP yang juga rendah. Selain itu, ada promo Lucky DIP berhadiah 3 handphone.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Yang tak kalah menarik, BCA juga menawarkan kredit pemilikan rumah dengan Fix & Cap dengan suku bunga 6,0 persen eff p.a  fix 2 tahun pertama, dan 6,88 persen eff p.a. cap 3 tahun selanjutnya dengan minimal jangka waktu kredit 60 bulan dan dana ditahan 3 kali angsuran.

Pada ajang BCA Expo di IIMS 2017, KPR BCA juga menggandeng beberapa pengembang terkemuka,  antara lain Pondok Indah Group, Ciputra Group, dan Sinarmas Land Group. Pada kesempatan tersebut,  juga akan ada diskon khusus untuk harga properti dan  biaya-biaya lainnya, serta sejumlah hadiah, seperti AC atau televisi.

Kartu Kredit BCA

Belanja berbagai perlengkapan otomotif sejumlah minimal Rp 500.000 dengan Kartu Kredit BCA, dan dapatkan promo cicilan 0 persen selama 3 bulan.

BCA Insurance

Produk asuransi BCA ini menawarkan promo bundling upgrade asuransi sampai dengan Rp 5 juta selama tenor kredit.

Sakuku dan Flazz

Sebagai informasi, semua transaksi di IIMS akan dilakukan secara cashless atau non-tunai. Anda bisa menggunakan Sakuku atau Flazz selama bertransaksi di sana.

Ada potongan harga khusus untuk tiket masuk IIMS 2017 sebesar Rp 6.000 jika Anda menggunakan membeli tiket menggunakan Sakuku atau Flazz. Anda juga bakal mendapat potongan harga untuk pembelian makanan dan minuman dengan Sakuku atau Flazz.

Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi selama IIMS 2017, BCA akan memperbanyak mesin EDC dan mobile ATM di lokasi.

Lounge dan Tiket Gratis untuk Nasabah Prioritas

Nasabah Prioritas dan Solitaire BCA yang berkunjung ke IIMS 2017 juga dapat menikmati fasilitas lounge di area BCA Expo. Selain itu, nasabah Prioritas dan Solitaire juga akan memperoleh 2 tiket gratis untuk masuk ke area pameran IIMS 2017.   

IIMS 2017 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 27 April sampai 7 Mei 2017. Booth-booth BCA Expo akan ada di area muka, dekat pintu masuk area pameran IIMS. Sampai bertemu di sana!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com