Advertorial

Film-film HOOQ Kini Bisa Dinikmati Pelanggan IndiHome

Kompas.com - 25/04/2017, 15:54 WIB

Setelah resmi masuk Indonesia pada tahun lalu, layanan video streaming on-demand HOOQ kini bisa ditonton oleh para konsumen IndiHome. Fasilitas ini diberikan setelah kedua layanan tersebut menjalin kerja sama pada 15 Maret 2017 lalu. 

Kerja sama dengan layanan video streaming on-demand asal Singapura tersebut menjadi upaya dari IndiHome selaku salah satu produk layanan Telkom Group untuk menghadirkan pengalaman menonton tayangan serial TV hingga film-film bagi pelanggan. 

“Kehadiran HOOQ di IndiHome merupakan langkah Telkom untuk dapat lebih memperkaya konten,” kata Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/4/2017).

Di samping itu, kerja sama tersebut, lanjut Dian menjadi cara IndiHome untuk dapat memberikan hiburan sehat dan edukatif yang sesuai dengan konten lokal masyarakat Indonesia. 

Lebih lanjut, Dian menuturkan bahwa aktivasi terhadap layanan tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi “MyIndiHome” yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store.  

Telkom sendiri memberikan penawaran khusus berupa kesempatan menonton gratis selama dua bulan dengan syarat berlangganan HOOQ minimal satu bulan.  

Di luar cara itu, akses terhadap film-film di HOOQ juga dapat dinikmati melalui jaringan WiFi.id—layanan akses internet dari Telkom. 

Serba-serbi “MyIndiHome” 

Aplikasi “MyIndiHome” merupakan bentuk inovasi Telkom bagi pelanggan agar bisa mendapatkan dan mengelola berbagai jenis layanan. 

Pelanggan juga bisa menikmati beberapa manfaat. Mulai dari kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi, layanan purnajual, hingga kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo.

Selain mendapatkan fasilitas untuk menonton dari layanan HOOQ, misalnya, pelanggan bisa gratis menonton berbagai pilihan film box office dan tayangan serial TV hingga selama 12 bulan bagi pelanggan yang baru registrasi layanan OTT video streaming dari Catchplay dan iflix melalui My IndiHome.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com