Advertorial

Bawa Barang Belanjaan Tak Lagi Repot dengan Motor Ini

Kompas.com - 25/04/2017, 18:11 WIB

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh pasangan suami istri adalah belanja bulanan. Dalam momen ini, Anda dan pasangan pasti sudah merinci apa saja yang akan dibeli. Kebutuhan dalam sebulan ke depan, mulai dari beras, deterjen, tisue, sabun, pasta gigi, hingga makanan dan minuman ada dalam daftar belanja Anda.

Biasanya, para pasangan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengelilingi supermarket. Hal tersebut disebabkan mereka juga ingin melihat barang-barang lain yang siapa tahu sedang promo.

Walaupun tidak ada dalam daftar belanja, harga promo yang diberikan oleh pusat perbelanjaan biasanya cukup menggoda pembeli.  Jika sudah begitu, tentu saja barang belanjaan Anda berjumlah semakin banyak. Sudah pasti juga kantong plastik yang dibawa pulang tidak sedikit.

Mungkin kebanyakan dari Anda tidak memperhitungkan bagaimana cara membawa pulang berkantong-kantong plastik belanjaan tersebut. Jika saat tersebut Anda sedang mengendarai mobil, tidak akan menjadi soal.

Namun, jika saat itu Anda mengendarai sepeda motor, tentu akan repot membawa barang belanjaan tersebut. Oleh sebab itu, pasangan seperti Anda membutuhkan motor yang mampu menampung banyak barang.

Motor Yamaha NMAX bisa jadi pilihan yang tepat. Motor matik ini memiliki bagasi besar yang bisa digunakan untuk membawa barang cukup banyak. Selain itu, joknya yang lebar dan berbusa tebal akan menjadikan perjalanan nyaman.

Motor ini pun akan jadi andalan bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan jarak jauh bersama pasangan. Alasannya adalah ruang kaki yang luas membuat posisi berkendara lebih rileks. Bagi penumpang, pijakan kakinya yang tidak terlalu menekuk, membuat kaki tidak mudah pegal.

- -

Performa dari Yamaha NMAX ini pun sudah dibuktikan oleh banyak orang. Salah satunya dari segi keamanannya. Motor ini menggunakan double disc brake yang membuat sistem pengereman ganda serta cengkraman yang kuat dan kokoh.

Nah, ternyata tak hanya bisa membantu saat berbelanja bulanan atau perjalanan jarak jauh, motor ini  juga bisa digunakan untuk kencan. Penasaran bagaimana caranya? Saksikan sendiri ceritanya di video ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com