Advertorial

Ini Keuntungan Memilih Motor Sport untuk Kendaraan Sehari-hari

Kompas.com - 26/04/2017, 18:32 WIB

Motor sport adalah jenis kendaraan roda dua yang hingga saat ini masih menjadi idaman banyak pria di Indonesia. Alasan utamanya sudah pasti karena badan bongsor dan desain gagahnya yang cocok dengan karakteristik kaum pria.

Namun ternyata, selain tampilan, ada beberapa keuntungan dan hal positif dari motor sport yang membuat jenis motor ini layak diidamkan kaum pria. Apa saja?

1. Lebih dihormati di jalan

Motor sport akan membuat pengendaranya tampil lebih prestise dibanding pengendara skutik di jalan raya. Coba saja, di tengah jalanan padat Anda melaju dengan motor sport. Suaranya saja sudah beda, ditambah dengan body keren dan tampilan sporty, dijamin Anda jadi pusat perhatian. Penampilan lebih macho dan rasa percaya diri pun semakin bertambah.

Selain itu pengendara motor sport juga akan lebih dihormati karena tidak semua orang bisa bergaya dengan motor sport. Motor jenis ini tergolong lumayan mewah karena harganya juga tidak murah.

2. Performa lebih mantap

Ketangguhan performa mesin dan kecepatan selalu menjadi dua hal yang diidamkan oleh pria-pria yang adalah pemotor sejati. Motor sport dapat menjawab dua keinginan tersebut. Motor jenis ini biasanya disokong oleh mesin dengan spesifikasi lebih tinggi daripada motor jenis skutik. Sudah jelas performanya pasti lebih mantap dan mampu melaju lebih cepat.

3. Lebih tangguh dan efisien

Motor, apapun jenisnya terkenal sebagai kendaraan yang efisien. Bisa dipakai meliuk-liuk di tengah kemacetan dan tidak perlu banyak ruang untuk parkir. Namun khusus motor sport, kelebihannya ditambah dengan performa dan body-nya yang tangguh untuk digunakan di medan apapun. Durabilitas motor sport lebih tinggi. Ibaratnya seperti kendaraan all in one yang mencakup semua kebutuhan para pria tangguh.

4. Bisa memikat hati wanita

Motor sport akan membuat penampilan pengendaranya lebih keren di mata wanita. Buat yang sudah punya pacar motor sport terlihat keren juga untuk pacaran.

Anda yang sedang mencari motor sport, coba lirik All New Yamaha R15 yang baru diperkenalkan oleh Yamaha Motor Manufacturing Indonesia. Motor sport ini sudah pasti membuat pengendaranya tampil lebih prestise di jalan.

Desain body-nya gagah layaknya motor balap dengan paduan warna yang sangat laki-laki. Performanya juga tak kalah mantap. All New Yamaha R15 merupakan motor sport fairing dengan mesin berkapasitas 155 cc Single Overhead Cam Shaft (SOHC) dengan 6 percepatan yang mampu menciptakan performa lebih.

Jenis mesin tersebut juga belum pernah ditemukan sebelumnya pada motor sport lain di kelasnya. Hal-hal tersebutlah yang membuat All New Yamaha R15 lebih premium.

Motor ini juga sangat cocok untuk Anda eksekutif muda yang dinamis. Body-nya ramping, ringan, dan aerodinamis  sehingga lincah dibawa di jalan yang tidak terduga.

Deltabox frame yang kokoh, ban yang lebar, dan  disc brake depan dengan cakram 282 milimeter yang menjamin pengereman optimal membuat motor ini lebih stabil dikendarai.

Selain itu teknologi VVA (Variable Valves Actuation) semakin membuat motor ini cocok untuk dikendarai sehari-hari. Teknologi VVA akan membuat motor tetap irit bahan bakar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai All New Yamaha R15 kunjungi http://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-r15

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com