Advertorial

Bosan Hadapi Kemacetan Ibu Kota? Mungkin Ini Saatnya Anda Ganti Kendaraan

Kompas.com - 26/04/2017, 18:33 WIB

Kondisi lalu lintas di ibukota yang tak dapat diprediksi membuat banyak orang stres. Bagaimana tidak, setiap hari masyarakat selalu dihadapkan dengan kemacetan yang tak pernah habis.

Apalagi bagi Anda pengendara kendaraan roda empat. Hampir setiap waktu berkendara, kemacetan selalu siap menemani.

Bayangkan saja, untuk menuju lokasi yang saat jalanan lancar hanya dibutuhkan waktu dua puluh menit, ketika macet membutuhkan waktu selama dua jam. Para pengendara mobil pun mau tidak mau harus berangkat lebih cepat supaya tidak terlambat.

Terlebih lagi bagi Anda yang mengharuskan bergelut dengan waktu, tentu hal ini sangat tidak efisien. Jika dalam satu hari Anda harus menemui rekan bisnis di lokasi yang berbeda, tentu kemacetan tersebut akan membuang waktu, mungkin juga uang Anda.

Dengan kondisi tersebut, mungkin Anda membayangkan bagaimana jika mengganti kendaraan roda empat menjadi roda dua. Selama ini Anda merasa iri dengan para pengendara motor di jalan, mereka bisa dengan leluasa menyalip mobil-mobil yang terjebak kemacetan.

Memang benar, motor bisa menjadi salah satu solusi untuk menghemat waktu perjalanan. Dengan menggunakan kendaraan roda dua Anda bisa lebih cepat sampai di lokasi tujuan.

Namun, lagi-lagi masalah lain muncul. Ketika akan memutuskan untuk membeli sebuah motor, jenis motor apa yang tepat.

Motor sport bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghadapi kemacetan sehari-hari. Nilai lebih yang dimiliki motor sport adalah Anda akan terlihat lebih gagah saat mengendarainya.

Percaya tidak percaya, dengan mengendarai motor sport juga bisa menjadikan Anda lebih sehat. Tak seperti saat mengendarai mobil, mengendarai motor sport, membuat badan bergerak mengikuti laju motor. Hal inilah yang membuat Anda merasa lebih sehat.

Selain itu, mengendarai motor sport tentu memiliki gengsi yang lebih tinggi. Dengan bodi yang lebih besar dan gagah dibandingkan motor lainnya, Anda akan menjadi pusat perhatian di jalanan.

- -

Yamaha All New R15 2017 pun bisa menjadi pilihan motor sport bagi Anda. Dengan aktivitas yang membutuhkan efisiensi waktu, motor ini memiliki fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan.

Fitur Slipper Clutch yang disematkan dalam motor ini juga membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Yamaha R15 menggunakan teknologi Variable Valves Actuation (VVA) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Tak hanya performanya itu yang membuat Anda tampil gagah, bodi motor ini mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam. Bodi belakang pun didesain runcing dan ramping, serta memiliki fairing aerodinamis yang kekar.

Ditambah dengan up side down front suspension, Yamaha R15 memiliki handling yang lebih sempurna, lebih stabil, dan juga menambah kegagahan saat berkendara. Anda pun bisa tampil gaya sekaligus tetap bergengsi dengan Yamaha R15 ini.

Nah, sudah yakin untuk beralih ke motor Yamaha R15 yang membuat Anda lebih efisien waktu tetapi tetap bergengsi dan tampil gaya di jalanan? Informasi lebih lanjut mengenai motor sport ini, silakan klik di sini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com