Advertorial

Konsep Eco Business Park Hadir di Kota Mandiri Masa Depan

Kompas.com - 28/04/2017, 14:42 WIB

Tiga konsep baru akan diaplikasikan dalam pengembangan Kota Mandiri Masa Depan, mulai dari Transit Gateway, Central Business District (CBD), dan Eco Business Park.

Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai konsep Eco Business Park pada kota mandiri masa depan, yang dimana pada artikel sebelumnya, konsep Central Business District (CBD) di kota mandiri sudah diulas yaitu Melihat CBD di Kota Mandiri Masa Depan Tangerang.

Eco Business Park akan dikembangkan sebagai sebuah kawasan bisnis yang mengedepankan konsep green environment dan mengusung clean tech industrial park yaitu kawasan yang ramah lingkungan dan terbebas dari polusi serta limbah industri. Sehingga, kedepannya keindahan dan kenyamanan kota di kawasan ini tetap terjaga.

Para pelaku industri yang berpartisipasi di kawasan ini berasal dari berbagai bidang industri yang sudah menerapkan konsep ramah lingkungan terutama dalam bidang science industry, technology industry dan creative industry. Selain itu, konsep Eco Business Park juga menggabungkan ruang terbuka hijau pada pengembangannya sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi para pekerja di kawasan ini.

Konsep Eco Business Park di Kota Mandiri Masa Depan akan didukung juga dengan fasilitas lengkap seperti  hotel bintang lima, sekolah dan universitas nasional maupun bertaraf internasional, gedung perkantoran grade A, serta pusat perbelanjaan dengan brand terkemuka yang semakin mengukuhkan  posisi kota ini sebagai Kota Mandiri bertaraf internasional.

Tidak hanya dirancang sebagai Kota Mandiri Masa Depan, Swan City juga merancang Lavon sebagai hunian terbaik yang aman dan dapat dinikmati oleh semua orang. Lavon merupakan fase pertama pembangunan dari Kota Mandiri Masa Depan. Kawasan hunian ini berdiri di atas lahan seluas 60 hektar dan mengusung konsep hijau yang didukung dengan spesifikasi premium dan lengkap untuk menunjang aktifitas dan kebutuhan hidup para penghuninya.

Akses menuju Lavon dapat di tempuh melalui tol Jakarta–Merak, hanya berjarak 1 kilometer dari gerbang tol Cikupa. Rencana pemerintah dalam pembangunan proyek MRT Balaraja - Cikarang , jalan tol Balaraja-Bandara Soekarno-Hatta dan tol Serpong-Balaraja semakin menambah akses dan konektivitas ke area tersebut.

Lavon yang dikembangkan oleh Swan City hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga sebagai hunian impian masa depan dan akan menjadi pusat kehidupan yang ideal di jantung kota Tangerang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kota mandiri, kunjungi situs www.lavon.co.id. Anda juga bisa melakukan registration of interest (ROI) atau booking unit dengan menghubungi nomor telepon 021-39729988 dan Whats app di nomor 0822 1122 9988 (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com