Advertorial

Honda Hadirkan Produk Terbaru dan Promo Menarik di IIMS 2017

Kompas.com - 03/05/2017, 08:15 WIB

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di JIExpo Kemayoran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda kembali hadir meramaikan pameran akbar otomotif tersebut. Namun, kali ini ada yang berbeda dari kehadiran pemegang merek otomotif asal Jepang tersebut.

Honda menghadirkan SUV premium terbarunya, All New Honda CR-V, di tengah ajang IIMS 2017, Sabtu (29/4/2017) lalu. All New Honda CR-V dihadirkan untuk melanjutkan kesuksesan seri-seri CR-V sebelumnya yang cukup populer di kalangan pecinta otomotif tanah air.

Ada sejumlah perubahan revolusioner yang dilakukan oleh Honda pada produk SUV terbarunya ini. Karakter All New Honda CR-V tampak lebih tegas dengan dimensi yang lebih besar dan fender yang dibuat lebih lebar.

Demi memastikan performa yang lebih prima All New Honda CR-V didukung oleh mesin 1.5 liter Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi 24,8 Nm pada putaran 2.000 – 5.000 rpm. Performa terbaik di kelasnya.

Performa ini dilengkapi dengan Earth Dreams Technology, fitur Drive by Wire, ECO AssistTM, dan ECON Mode yang ramah lingkungan. Emisi dijamin sesuai standar Euro 2 dan Euro 4. Bahan bakar pun lebih efisien.

All New Honda CR-V tersedia dalam tujuh pilihan warna menarik yaitu crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, white orchid pearl, passion red pearl, deep ocean blue, dan dark olive metallic.

All New Honda CR-V 2.0L ditawarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 432 juta. All New Honda CR-V 1.5L Turbo dengan harga Rp 466 juta. Sementara All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige dengan harga Rp 506 juta*. Harga sudah termasuk biaya balik nama mobil. Namun, khusus untuk warna metallic dan pearl ada penambahan biaya sebesar Rp 2 juta.

Selain menghadirkan SUV terbarunya di ajang IIMS 2017, Honda juga menyiapkan berbagai promo dan hiburan spesial sepanjang periode pameran otomotif yang berlangsung pada 27 April -7 Mei 2017 tersebut.

Pengunjung IIMS 2017 akan lebih mudah untuk memiliki mobil Honda dengan memanfaatkan promo-promo menguntungkan seperti uang muka (TDP) ringan mulai Rp 12 juta, bunga cicilan nol persen selama tiga tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, cicilan dengan tenor hingga tujuh tahun, serta cicilan bertahap.

Selain itu pengunjung yang tertarik memiliki mobil Honda juga berkesempatan mengikuti Triple Lucky Dip berhadiah total Rp 5 miliar, mendapatkan tiket masuk IIMS 2017 gratis, dan merchandise eksklusif. Promo-promo tersebut berlaku untuk pembelian semua model mobil Honda**.

Misalnya saja, seperti tiga mobil populer dari Honda. Pada ajang IIMS Honda Mobilio dapat diperoleh dengan uang muka mulai Rp 12 jutaan, cicilan mulai dari Rp 1,2 juta, cicilan nol persen, dan cicilan bertahap. Pengunjung yang membeli Honda Mobilio berkesempatan mengikuti Triple Lucky Dip berhadiah Rp 150 juta.

Honda Brio dapat diperoleh dengan uang muka mulai Rp 15 jutaan, cicilan mulai dari Rp 1 juta, cicilan nol persen, dan cicilan bertahap. Pengunjung yang membeli Honda Brio dapat  mengikuti Triple Lucky Dip berhadiah Rp 50 juta.

Sementara Honda BR-V dapat diperoleh dengan uang muka mulai Rp 22 jutaan, cicilan mulai dari Rp 1,5 juta, cicilan nol persen, dan cicilan bertahap. Pengunjung yang membeli Honda Brio dapat  mengikuti Triple Lucky Dip berhadiah Rp 100 juta.

Pengunjung IIMS 2017 juga bisa menikmati suguhan hiburan dari Honda sepanjang periode pameran. Pada 29 April 2017 dan 6 Mei 2017, JKT 48 akan tampil. Pada 30 April 2017, pengunjung dapat menikmati asyiknya penampilan Maliq & D’essentials. Sementara pada hari terakhir IIMS 2017, tepatnya 7 Mei 2017, giliran Isyana Sarasvati yang hadir menghibur.

Pelanggan setia Honda disediakan tiket gratis untuk masuk arena IIMS 2017 di pintu Hall D. Cara memperolehnya mudah, cukup dengan menunjukkan KTP dan STNK mobil Honda yang dimiliki. Masuk ke booth Honda, pelanggan setia akan disambut merchandise menarik.

Keterangan: (*) harga OTR Jabodetabek, (**) syarat dan ketentuan berlaku

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com