Advertorial

Deteksi Dini Perbesar Peluang Kesembuhan Kanker Rahim

Kompas.com - 03/05/2017, 12:17 WIB

Secara umum, pasien kanker yang terdeteksi sejak dini memiliki peluang kesembuhan yang lebih besar. Oleh karena itu, deteksi dini kanker rahim sangat membantu dalam proses pengobatan, namun gejala awal kanker rahim yang tidak terlalu jelas, membuat pasien cenderung mengabaikannya, sehingga menyebabkan kondisi semakin buruk, dan pada akhirnya pasien pun kehilangan waktu pengobatan terbaik. 

Umumnya, sebagian besar kanker rahim stadium akhir telah mengalami metastasis, sehingga tidak memungkinkan pasien untuk menjalani operasi. Secara klinis, metode pengobatan kanker rahim bergantung pada terapi obat, termasuk kemoterapi yang dipadukan dengan pengobatan tradisional china, tetapi pada kasus tertentu juga dibutuhkan radioterapi.

Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, pasien kanker rahim stadium lanjut, yang memiliki fungsi tubuh yang lemah dan sulit menjalani kemoterapi, mereka dapat menggunakan Intervensi, Cryosurgery, Imunoterapi dan berbagai metode minimal invasif lainnya yang mana dapat membantu menghancurkan sel kanker di dalam tubuh pasien dengan minim luka dan minim efek samping.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com