Advertorial

Kini Saatnya, Pilih Hunian Nyaman di Lokasi Premium dan Strategis

Kompas.com - 03/05/2017, 20:17 WIB

Memiliki rumah tapak di kawasan yang strategis merupakan impian hampir semua orang. Namun, dengan lahan yang tersedia di ibukota, hal tersebut dirasa sulit untuk diwujudkan. Oleh sebab itu, masyarakat perkotaan sekarang cenderung memilih apartemen untuk jadi hunian di kawasan strategis.

Dinilai memiliki berbagai kelebihan, apartemen kini menjamur di Jakarta. Termasuk di kawasan Jakarta Barat.  Veranda Residence @ Puri   dipercaya  dapat  menjadi pilihan hunian Anda.

Dikembangkan oleh PT Mutiara Puri Indah (Pulauintan Development Group), apartemen yang berada di kawasan premium Puri, Jakarta Barat ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, pendidikan, kuliner, dan kesehatan menjadikan lokasi ini incaran para keluarga muda  masa kini, yang mengutamakan kualitas hidup yang tinggi.

Selain itu,  Veranda Residence @ Puri memiliki akses yang mudah. Dengan adanya dua akses tol, yaitu Tol Kebun Jeruk dan Tol Lingkar Luar Jakarta Barat, memberikan kemudahan penghuni dalam beraktivitas.

Mengusung konsep hunian apartemen hijau, Anda dapat menyegarkan diri dari kesibukan kota metropolitan di apartemen ini. Udara segar pun menanti Anda ketika memasuki rumah. Tak hanya itu, Anda bisa bersantai dan relaksasi di rooftop garden bersama orang tersayang.

Kenyamanan bagi penghuni Veranda Residence @ Puridapat dirasakan, mulai dari detilnya pengerjaan bangunan. Bukan hanya dari struktur bangunan saja, tetapi juga desain yang banyak menggunakan unsur kayu yang memberi kehangatan bagi para penghuninya.

Pemilihan merek terkemuka  dunia untuk hardware Baldwin pada pintu utama, sound system Bose di home cinema, kitchen set Vivere,  dan peralatan gym dari Technogym. Untuk merawat dan menjaga gedung agar tetap bersih dan rapi, pengembang menggunakan jasa property maintenance.

Veranda Residence @ Puri,terdiri dari 31 lantai dan 3 lantai basement , yang juga akan dilengkapi dengan kehadiran Wyl’s Kitchen serta dua outlet ritel lainnya untuk melayani kebutuhan penghuninya.

Fasilitas lain yang akan didapatkan penghuni pun sangat lengkap. Anda sebagai penghuni akan menikmati layanan 24/7 dari tim concierge. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari penghuni, terdapat fasilitas lainnya, seperti perpustakaan, business center, area bermain anak, home cinema, kolam renang, gym, dan area barbeque di rooftop garden.

Tersedia dalam beberapa unit, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, 2 bedroom corner, 3 bedroom corner, dan 3 bedroom +1, dengan luas ukuran ruangan yang memadai, Veranda Residence  @ Puri siap dihuni pada tahun 2017 , dengan harga mulai dari Rp 1,7 milyar. Untuk pembelian unit selama bulan Mei 2017, berlaku promosi khusus free service charge selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Veranda Residence @ Puri merupakan pilihan yang tepat untuk mewujudkan mimpi Anda memiliki hunian di lokasi strategis  Jakarta Barat. Anda dan keluarga pun dapat menikmati quality time yang lebih banyak.

Informasi lebih lanjut silakan mengunjungi marketing gallery  Veranda Residence  @ Puri di Jl. Pesanggrahan no. 28, Puri Indah, Jakarta Barat. Atau bisa menghubungi via telepon di 021 581 6161 atau klik  www.veranda.co.id (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com