Advertorial

Kini Saatnya Miliki Hunian Berkualitas di Lokasi Premium

Kompas.com - 04/05/2017, 10:43 WIB

Memiliki berbagai kelebihan dalam segi kenyamanan dan kepraktisan, apartemen menjadi gaya hidup masa kini. Berada di kawasan premium Puri Indah, Jakarta Barat, Veranda Residence @ Puri  is your preffered residence at Puri.

Dikembangkan oleh Pulauintan Development, Veranda Residence @ Puri memiliki lokasi yang sangat strategis. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan, kuliner, pendidikan (IPEKA International, Springfield, dan Notredame), dan kesehatan, menjadikan apartemen ini incaran para keluarga muda yang mengutamakan kualitas hidup yang tinggi.

Veranda Residence  @ Puri juga memiliki akses yang mudah. Dengan adanya dua akses tol, yaitu Tol Kebun Jeruk dan Tol Lingkar Luar Jakarta Barat, memberikan kemudahan penghuni dalam beraktivitas.

Mengusung konsep hunian apartemen hijau, Anda dapat menyegarkan diri dari kesibukan kota metropolitan di apartemen ini. Udara segar pun menanti ketika memasuki rumah. Tak hanya itu, Anda bisa bersantai dan relaksasi di rooftop garden bersama keluarga tercinta.

Kualitas pembangunan adalah prioritas utama dalam pembangunan proyek ini. Kenyamanan dan kualitas bagi penghuni dapat dirasakan mulai dari perpaduan unsur kayu dan marmer impor pada lobby apartemen yang kini sudah rampung selesai.

Nilai yang didapatkan penghuni bukan hanya dari produk berkualitas yang dijaga ketat saat tahap desain dan tahap pembangunannya saja, tetapi juga dalam pemilihan bahan-bahan dan merek-merek yang berkualitas tinggi. Sebagai contoh, pemilihan marmer ternama Citatah dan kitchen set Vivere di unit apartemen; hardware Baldwin pada pintu utamanya; sound system Bose di home cinema; dan peralatan gym Technogym di fitness centre.

Veranda Residence @ Puri berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pemilik apartemen dalam memberikan atensi khusus dalam  service  dan maintenance, sehingga dipastikan harga investasi Anda akan kian meningkat.

Service tambahan dapat dinikmati oleh para penghuni dengan kehadiran Wyl’s Kitchen, sebuah restoran yang sedang hits di Jakarta Selatan. Nikmati room delivery service yang dapat Anda raih dengan hanya mengangkat pesawat telpon. Tersedia juga commercial area lainnya untuk melayani kebutuhan penghuni.

Fasilitas lain yang akan didapatkan penghuni pun sangat lengkap. Anda sebagai penghuni akan menikmati layanan 24/7 dari tim concierge.

Dalam menunjang aktifitas semua anggota keluarga, terdapat juga library, business center, home cinema, swimming pool, fitness center, dan barbeque area di rooftop garden. Khusus untuk anak dan remaja terdapat juga children playground dan kids club dimana mereka dapat bersosialisasi dengan fasilitas permainan tradisional hingga modern, Nintendo Wii contohnya.

Dengan berbagai kelebihan di atas, Veranda Residence @ Puri merupakan pilihan terbaik untuk mewujudkan kualitas hidup yang tinggi dan investasi yang menguntungkan. Tersedia dalam beberapa tipe unit dengan luas ukuran yang lapang, yaitu 1 sampai4 bedrooms, dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar. Veranda Residence  @ Puri siap Anda huni pada tahun ini.  Untuk pembelian unit selama bulan Mei 2017 berlaku promosi khusus free service charge selama 2 tahun*.

Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi marketing gallery  Veranda Residence  @ Puri di Jl. Pesanggrahan no. 28,  Puri Indah Jakarta Barat. Atau bisa menghubungi via telepon di 021 581 6161 atau klik  www.veranda.co.id (Adv)

 

* Syarat dan ketentuan berlaku.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com