Advertorial

Usung Tema “Discover Greatness”, Honda Hadir di IIMS 2017 dengan Produk Baru dan Program Penjualan Menarik

Kompas.com - 05/05/2017, 09:47 WIB

Jakarta, 27April 2017 Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar pada 27 April -7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema “Discover Greatness”, Honda hadir di IIMS 2017 dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu All New Honda CR-V, serta menghadirkan program penjualan menarik untuk konsumen dan berbagai acara hiburan untuk para pengunjung.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.604 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Honda menampilkan sebanyak 28 mobil, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V, yang diluncurkan di ajang IIMS 2017. Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.

Untuk pertama kalinya dalam gelaran motor show di Indonesia, pada tahun ini produk-produk mobil Honda juga tampil berdampingan dengan produk-produk sepeda motor Honda. Kolaborasi ini bertujuan untuk menegaskan posisi Honda sebagai perusahaan mobilitas terdepan di dunia dengan komitmen yang tinggi terhadap konsumen di Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menjelaskan, “Tema tahun yaitu ‘Discover Greatness’ menggambarkan upaya kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas di Indonesia, termasuk All New Honda CR-V yang juga siap membawa konsumennya menemukan petualangan-petualangan baru. Pada tahun ini kami juga hadir bersama dengan sepeda motor Honda sebagai keluarga Honda di Indonesia untuk menunjukkan komitmen perusahaan kami dalam menghadirkan layanan yang lengkap demi kepuasan seluruh lapisan konsumen di Indonesia.”

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, “Ajang IIMS merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar, terutama di semester pertama tahun ini. Karena itu, kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan 7-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini. Sementara, program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus untuk menyambut IIMS 2017, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya:

  1. TDP Ringan 12 Juta Rupiah*
  2. Triple Lucky Dip Total 5 Milyar Rupiah*
  3. Bunga Ringan 0% selama 3 tahun*
  4. Cicilan ringan 1 Juta Rupiah/bulan*
  5. Tenor hingga 7 tahun*
  6. Cicilan Bertahap*
  7. Free Entrance Ticket*
  8. Free Merchandise*

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. Adapun Paket Cermat yang tersedia antara lain :

1. Untuk  Honda Brio, Honda Mobilio & Honda Jazz, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli standar yaitu Honda Automobile Oil E-Pro Green (10W-30) yang dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen*

2. Untuk Honda BR-V & Honda HR-V 1.5L, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Blue (5W-30) dan dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen*

3. Untuk Honda City, Honda HR-V 1.8 L, Honda Civic & Honda CR-V, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Gold (0W-20)*

4. Untuk tipe Honda Accord dan Honda Odyssey Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold (0W-20) serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti : Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan  AC Evaporator Cleaner*

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km atau 6 tahun/100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di IIMS 2017 antara lain :

  1. Harga Special & Gratis Voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian Paket Aksesoris New Honda Brio, Honda BR-V, All New Honda Jazz dan Honda HR-V*
  2. Privilege Offer untuk pembelian Paket Aksesoris All New Honda CR-V*
  3. Program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama IIMS 2017 mulai tanggal27 April – 7 Mei 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan IIMS 2017. Akan ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48, Isyana Sarasvati serta Maliq ‘n D’essential.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @hondaisme, facebook fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun instagram @hondaisme, dan kanal Youtube hondaisme.

 

###

 

Display Mobil Honda diIndonesia International Motor Show 2017

  1. All New Honda CR-V 2.0L
  2. All New Honda CR-V 1.5L Prestige
  3. All New Honda CR-V 1.5L Prestige
  4. All New Honda CR-V 1.5L Prestige
  5. All New Honda CR-V 1.5L Prestige with Modulo Accessories
  6. All New Honda CR-V 1.5L
  7. Honda HR-V 1.8L Prestige Mugen with Premium Entertainment System
  8. Honda HR-V 1.8L Prestige
  9. Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System
  10. Honda HR-V 1.5L E CVT
  11. Honda BR-V Prestige
  12. Honda BR-V E CVT with Modulo Accessories
  13. Honda BR-V E MT
  14. Honda Mobilio RS CVT
  15. Honda Mobilio E CVT
  16. Honda Mobilio E MT
  17. New Honda Jazz RS CVT with Modulo Accessories
  18. New Honda Jazz RS
  19. New Honda Jazz S MT with Modulo Accessories
  20. New Honda Brio RS CVT
  21. New Honda Brio Satya CVT with Modulo Accessories
  22. New Honda Brio Satya CVT
  23. All New Honda Odyssey
  24. New Honda Accord
  25. All New Honda Civic Prestige
  26. All New Honda Civic
  27. All New Honda City E CVT
  28. All New Honda City E CVT

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com