Advertorial

Nasabah Prioritas BCA Nikmati Beragam Kemudahan di IIMS 2017

Kompas.com - 06/05/2017, 06:22 WIB

Sesibuk apapun dalam menjalankan usahanya, Tan Tjen Bie, salah satu nasabah Prioritas PT Bank Central Asia Tbk (BCA), tetap meluangkan waktunya agar bisa hadir di IIMS 2017. Meskipun siang itu (1/5/2017) cuaca cukup terik tidak menjadi penghalang untuk Tan dan pengujung lainnya untuk berbondong-bondong mengunjungi Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tempat diadakannya salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia

Tan kali ini datang bersama dengan istri tercinta, anak, serta cucu kesayangannya. Nasabah BCA cabang Cikarang ini mengaku ini bukan pertama kalinya ia datang ke IIMS yang memang rutin diadakan setiap tahun.

Pada IIMS kali ini, ia mengapresiasi BCA karena berhasil memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

"Setelah BCA menjadi sponsor, IIMS kali ini memiliki nuansa yang berbeda. Sangat nyaman dan sangat berkelas," paparnya.

Tan mengaku BCA juga sangat memerhatikan nasabahnya dengan menyediakan lounge khusus. Dengan begitu, nasabah BCA akan tetap menikmati keramahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

"Saya telah memutuskan membeli All new Honda CR-V," ungkapnya.

Bukan hanya Tan yang berpendapat seperti itu, Dodi Kurniawan yang juga merupakan nasabah prioritas BCA Pondok Indah mengaku merasakan hal yang sama. Ia bersama istri merasa bersyukur telah menjadi nasabah BCA. 

"BCA sangat memudahkan nasabahnya. Kami diberi tiket gratis, disediakan lounge khusus dengan berbagai kudapan. Rate yang diberikan BCA untuk membeli mobil juga sangat rendah," ucap Dodi.

Alexander, Nasabah BCA Kebon Jeruk, Jakarta, juga memilih menggunakan KKB BCA dalam membeli mobil idaman untuk sang istri. Lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini mengaku mendapatkan kemudahan dari BCA.

"Bunga yang ditawarkan sangat menarik dan bagus. Insurance-nya juga bagus. Pokoknya, BCA yang terbaik," ungkap dia.

Menurut Alexander, selain beragam promo yang dihadirkan, gelaran acara IIMS kali ini juga lebih tertata dan teratur dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: Website BCA Prioritas/Beritagar

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com