Advertorial

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Kompas.com - 10/05/2017, 11:11 WIB

#MAXIYAMAHADAY akhirnya sampai juga di ranah Sumatera setelah menelusuri area Jawa yang sudah dilaksanakan di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang. Event gathering komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu dipusatkan di Pantai Bali Lestari, Medan, Minggu 7 Mei 2017.

Event akbar Yamaha itu dimulai dengan touring yang tersebar dari tiga titik di Medan, Kisaran, Tebing Tinggi yang diikuti seribuan orang peserta dari komunitas dan konsumen pengguna MAXI Yamaha. Dari Medan start di Sentral Yamaha Medan, titik kumpul Kisaran di Lapangan Parasamya dan di Tebing Tinggi dimulai dari dealer Deli Mitra Lestari.

-

Dimulai sekitar jam 08.00 pagi, rombongan touring mengawali perjalanan mereka menuju pusat acara di Pantai Bali Lestari di Medan. Perjalanan berlangsung menyenangkan dan para peserta menikmatinya. Mereka pun menjadi pusat perhatian masyarakat di Minggu pagi yang meriah di Medan dan sekitarnya.

-

Acara di Pantai Bali Lestari dimulai dengan deklarasi MAXI Yamaha. Para peserta lalu berpartisipasi di beberapa aktivitas seperti community games, test ride, MAXI fun ride competition, MAXI modification contest, MAXI lady photo competition, MAXI freestyle show. Games menarik mereka ikuti seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.

-

Booth sales dan asesoris juga ramai dikunjungi peserta #MAXIYAMAHADAY yang menyukai produk-produk unggulan Yamaha. Selain itu ada booth donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"#MAXIYAMAHADAY di Medan berlangsung sukses dan menyenangkan para peserta. Kemeriahan ini merupakan tanda positif mereka menyukai event ini seperti halnya di area Jawa. Kami berharap dengan aktivitas ini makin mempererat kedekatan Yamaha dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Skutik premium MAXI Yamaha terbukti dicintai dan tetap jadi primadona," ungkap Hendra Winata, Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com