Advertorial

Sadar atau Tidak, Produk-produk Ini Selalu Anda Butuhkan

Kompas.com - 12/05/2017, 10:53 WIB

Setiap harinya kita selalu menggunakan berbagai produk rumah tangga untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Mulai dari pagi hari, seperti saat mandi, sabun, sampo, sikat gigi, dan pasta gigi, sudah pasti kita gunakan untuk membersihkan diri.

Setelah itu, pemakaian produk seperti krim pelembap dan pisau cukur digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Tak hanya digunakan untuk badan kita, produk-produk yang disebut Barang Konsumsi Cepat Gerak (Fast Moving Consumer Good-FMCG) juga digunakan untuk keperluan rumah tangga lainnya.

Pelembut pakaian juga digunakan pada saat mencuci baju. Tentu saja, kita ingin mendapatkan pakaian yang lembut serta wangi sepanjang hari ketika memakainya, kan.

Saat memasuki rumah pun, pengharum ruangan akan menyegarkan pikiran kita dari berbagai kesibukan sehari-hari. Bukan orang dewasa saja yang membutuhkan produk-produk FMCG tersebut, para bayi pun membutuhkannya. Popok yang nyaman dan praktis dipilih para ibu untuk membuat si kecil bisa tertidur lelap.

Berbagai produk tersebut sangat membantu kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Lalu apakah pernah terbayang jika produk-produk tersebut tidak pernah diciptakan? Tentu keseharian kita tidak akan semudah dan senyaman sekarang ini.

Salah satu produsen FMCG yang telah merintis bisnis ini sejak tahun 1837 adalah P&G. Produk-produk dari P&G telah menjadi bagian dari kehidupan keluarga Indonesia, bahkan dunia.

- -

Produk-produk P&G sendiri merupakan hasil komitmen dari pada pendirinya yang percaya bahwa produk yang dipakai sehari-hari selayaknya memiliki kualitas terbaik. Oleh sebab itu, mereka selalu melakukan inovasi terbaik untuk memberikan produk superior yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Hal tersebut kini sudah terbukti nyata. Hampir lima miliar orang di dunia setiap hari menggunakan produk P&G dengan berbagai kebutuhannya. Tak hanya menggunakannya, rangkaian produknya berhasil menyentuh dan memajukan kehidupan para konsumen dan masyarakat.

Menghadirkan kemudahan dalam berbelanja, P&G kini bisa didapatkan lebih mudah. Dengan membeli secara online melalui Official Store P&G di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan produk dalam sekali klik.

Di dalam Official Store P&G di Tokopedia, para konsumen bisa mendapatkan berbagai produk seperti Pampers, Pantene, Downy, Head & Shoulders, Olay, Oral-B, dan Whisper dengan lebih praktis. Kemudahan berbelanja dan keamanan dalam bertransaksi pun akan Anda rasakan.

Nah, sekarang Anda bisa berbelanja apa saja dimulai dari Tokopedia. Dapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan lebih mudah melalui  Official Store P&G di Tokopedia. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com