Advertorial

Sedang Cari Ide Makan Siang? Coba Menu Ala Barat Ini!

Kompas.com - 12/05/2017, 16:15 WIB

Memilih menu untuk makan siang bisa menimbulkan kegalauan tersendiri. Sudah berputar lebih dari dua kali melihat-lihat gerai di kantin kantor atau menengok dagangan pedagang kaki lima di dekat kantor tetap saja membuat bingung. Selain karena bosan dengan menu yang setiap hari tersedia di sana, bosan juga dengan suasananya.

Nah, jika Anda sedang mengalami situasi galau memilih menu makan siang, ada ide menarik. Coba sekali-sekali mengisi perut dengan menu ala barat. Seperti olahan ayam, daging, dan ikan yang dipadu dengan makanan sampingan seperti salad, pasta, dan kentang dari Kenny Rogers Roasters.

Selain menu-menu makanan berat, restoran ini juga menyediakan muffin yang enak sebagai cemilan sebelum makanan yang dipesan tiba. Muffin tersedia dalam dua pilihan rasa. Paling enak jika dimakan ketika sedang hangat-hangatnya.

Menariknya lagi hingga 31 Juli 2017 mendatang Anda dapat menikmati promo spesial potongan harga 25 persen untuk pemesanan semua menu. Promo ini berlaku setiap hari. Baik hari kerja maupun di akhir pekan. Untuk dapat menikmati promo ini Anda tidak perlu melakukan transaksi dengan nilai nominal minimum tertentu. Anda hanya diminta untuk melakukan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi Sakuku.

Sakuku adalah aplikasi uang elektronik yang dapat di akses melalui smartphone. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memindai (scan) QR code dan konfirmasi dengan PIN Sakuku atas barang yang ingin dibayar di berbagai merchant rekanan BCA.

Transaksi pembayaran lebih simpel dan mudah. Selain promo Kenny Rogers Roaster, masih banyak lagi promo-promo menarik di merchant Sakuku lainnya yang dapat Anda nikmati. Oleh karena itu segera saja unduh aplikasi ini. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com