Advertorial

Peringati Hari Buku Nasional, Gramedia dan BNI Berikan Diskon

Kompas.com - 17/05/2017, 10:14 WIB

Tahukah Anda bahwa minat membaca buku di Indonesia masih sangat rendah? Berdasarkan hasil survei yang dilakukan UNESCO, Indonesia berada di urutan ke-60 dari 61 negara terkait minat membaca.

Hal tersebut ternyata memengaruhi pola pikir dan perilaku masyarakat Indonesia yang umumnya kurang dewasa dan cenderung tertutup. Padahal, ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari membaca buku. Selain menambah ilmu pengetahuan, membaca dapat menstimulasi otak dan mengurangi stres.

Memang, saat ini segala sesuatu tidak bisa terlepas dari teknologi. Meski begitu, kehadiran buku dalam bentuk fisik tidak akan pernah lekang oleh waktu. Itulah kenapa toko buku akan selalu dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat. Sebab, toko buku selalu menawarkan banyak hal, mulai dari buku berkualitas yang ditulis oleh penulis andal serta diterbitkan oleh penerbit buku ternama hingga promo menarik.

Dalam rangka memeriahkan Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2017, Gramedia menawarkan diskon menarik khusus buku. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk turut mensosialisasikan sebuah kampanye melalui media sosial dengan menyertakan hashtag #1BukuHarapanBaru.

- -

Adapun tujuan dari kampanye ini adalah meningkatkan minat baca seluruh masyarakat dan menunjukkan bahwa sebuah buku mampu memberikan ilmu serta inspirasi kepada banyak khalayak.

Nah, bagi Anda yang gemar membaca dan ingin menambah koleksi buku, jangan sampai lupa untuk menandakan kalender.  Kali ini, Gramedia bersama BNI menawarkan promo diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian buku menggunakan Kartu Debit BNI atau Kartu Kredit BNI. Promo ini hanya berlaku pada 17 – 19 Mei 2017 di semua Toko Buku Gramedia di Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi, tunggu apalagi? Sebarkan inspirasi dan semangat membaca buku demi melahirkan generasi penerus yang lebih baik. Selamat Hari Buku Nasional 2017! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com