Advertorial

Menikmati Bumi Parahyangan yang Nyaman di Lokasi Strategis

Kompas.com - 17/05/2017, 18:25 WIB

Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung? Kesejukan kota ini memang membuat yang pernah tinggal di sana selalu merasa rindu. Berada di dataran tinggi, membuat Bandung menjadi kota nyaman untuk ditinggali.

Dikelilingi dengan hutan dan pegunungan, Bumi Parahyangan ini menawarkan pemandangan pepohonan yang menjulang tinggi di jalanan kota. Hal ini tentu menjadi pemandangan indah yang ditemui setiap hari.

Selain itu, Bandung juga memiliki berbagai keunikan yang tidak akan ditemukan di mana pun. Mulai dari budaya, keramah-tamahan penduduknya, bangunan bersejarah, hingga kulinernya memiliki nilai berbeda dari kota-kota di Indonesia.

Tentu akan sangat menyenangkan untuk tinggal dan menghabiskan waktu di Kota Bandung. Apartemen Tamansari Tera pun siap menjadi tempat tinggal yang tepat bagi Anda.

Berada dipusat kota, apartemen ini dekat dengan akses-akses utama Bandung, seperti Jl. Braga, Jl. Merdeka, Jl. Sumatera, Jl. Asia Afrika, dan Stasiun Bandung. Walaupun demikian, Tamansari Tera tetap menghadirkan suasana yang nyaman tanpa kesan kesibukan suasana perkotaan.

Apartemen ini menawarkan suasana Bandung yang sejuk, lengkap dengan pemandangan yang megah khas Kota Bandung. Hal tersebut karena Tamansari Tera merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki pemandangan ke empat penjuru gunung.

Penghuni bisa menikmati pemandangan Gunung Tangkuban Perahu di utara, Gunung Burangrang di barat, Gunung Manglayang di timur, dan Gunung Papandayan di arah selatan. Tentu saja, Anda bisa memilih salah satu pemandangan tersebut di unit-unit Tamansari Tera.

Dikembangkan dan dibangun oleh Perusahaan BUMN, Wijaya Karya (WIKA), Tamansari Tera siap dihuni tahun 2017 ini. Seperti diketahui bersama, WIKA merupakan salah satu pengembang BUMN yang terpercaya telah berhasil menyempurnakan proyek-proyek besar, yaitu Jembatan Suramadu, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Borang, Tamansari Mahogany di Karawang, Tamansari Papilio di Surabaya, dan The Hive Tamansari Cawang.

Para penghuni Tamansari Tera pun tidak akan merasa bosan karena area tersebut dikelilingi oleh pusat rekreasi ikonik Kota Bandung. Museum Asia Afrika, Alun-alun Masjid Raya, serta kafe-kafe di area Braga siap menjadi tempat hiburan Anda.

Bagi Anda yang senang berbelanja, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Penghuni hanya membutuhkan waktu tiga menit ke Bandung Indah Plaza atau kurang dari 15 menit untuk sampai ke Trans Studio Mall dan Paris Van Java untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya.

Beralih ke fasilitas, Tamansari Tera memiliki kolam renang indoor, fitness center, meeting room, convenience store, smart key access, fiber optic, dan jacuzzi yang akan menunjang aktivitas para penghuninya. Terdapat tiga tipe unit yang bisa dipilih, yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Semua unit memiliki balkon yang luas sebagai sarana untuk menikmati pemandangan yang tersedia.

Nah, bagi Anda yang tertarik menghuni apartemen ini, terdapat program promo cara bayar KPA dengan DP 10 persen  serta angsuran Rp 9 jutaan langsung bisa memiliki Apartemen Tamansari Tera. Selain itu, ada juga cara bayar instalment hingga 24 kali dilengkapi dengan promo menarik dari Tour Asia dan Free Furnished (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Hunian tenang dan nyaman di Tamansari Tera bisa membuat Anda merangkai cerita Kota Bandung versi sendiri. Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi nomor telepon 0812 203 88 332 atau kunjungi website http://tamansaritera.com/ (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com