Advertorial

Siap-siap, BCA Expo Akan Hadir di Medan!

Kompas.com - 19/05/2017, 15:02 WIB

Memiliki rumah sendiri dan kendaraan pribadi untuk bermobilitas sehari-hari adalah dua impian yang dimiliki oleh setiap orang. Terutama mereka yang sudah cukup lama bekerja dan akan segera membangun keluarga kecil. Namun, mewujudkan dua impian tersebut perlu pertimbangan, perhitungan, dan persiapan matang.

Nah, menjelang pertengahan tahun ini ada sebuah kabar gembira karena mewujudkan dua impian tersebut bisa jadi lebih mudah. Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-60, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyajikan promo dan kemudahan untuk memiliki hunian, kendaraan idaman, hingga pemenuhan kebutuhan perbankan lain bagi nasabahnya.

Promo dan kemudahan tersebut akan diberikan BCA melalui sebuah gelaran yaitu BCA EXPO yang akan berlangsung di Medan, 20-21 Mei 2017. Apa saja yang bisa ditemukan di BCA EXPO?

Nasabah BCA akan disuguhkan sebuah kombinasi pameran mobil, motor, dan properti. Beberapa anak perusahaan BCA juga hadir dalam pameran tersebut untuk menjawab kebutuhan pembiayaan untuk mewujudkan kebutuhan properti dan kendaraan nasabah.

Pameran yang diselenggarakan di Perumahan Citra Bagya City, Medan tersebut melibatkan satu developer, 11 dealer mobil, 3 dealer motor, serta tenant F&B dan produk-produk lifestyle. Tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah untuk kredit kepemilikan rumah atau kendaraan bermotor, setiap anak perusahaan BCA juga akan menawarkan beberapa produk andalannya.

“Di BCA Expo 2017 Medan nanti BCA akan hadir produk dari hampir semua unit bisnis, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit , dan Flazz. Selain itu juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Life,” ujar Lukman, Kepala Kantor Wilayah V BCA.

Khusus untuk KPR BCA, kata Lukman, BCA akan memberikan bunga spesial fix 6,5 persen p.a. untuk 3 tahun atau bunga fix 7 persen p.a untuk 5 tahun. Syarat untuk dapat menikmati bunga spesial ini mudah. Hanya perlu mengendapkan dana sebesar tiga kali angsuran awal.

 “Kunjungi BCA Expo 2017 yang pertama kali diselenggarakan di Medan ini dan nikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan” tutup Lukman.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com