Advertorial

Promo Bulan Mei, Dapatkan Nissan March dengan DP Rp 15 juta

Kompas.com - 23/05/2017, 09:22 WIB

Untuk Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil, bulan Mei ini ada promo menarik dari Nissan pada segmen city car-nya. Hanya dengan down payment (uang muka) sebesar Rp 15 jutaan saja, Anda dapat bawa pulang satu unit Nissan March.

Nissan March merupakan produk Nissan yang diperuntukkan pada segmen city car. Dirancang dengan konsep Fashionably Smart, mobil ini hadir dengan desain lebih stylish, fun, dan canggih. Berbagai fiturnya membuatnya tidak hanya menjadi sekedar kendaraan saja, tetapi juga siap melengkapi gaya smart Anda di segala aktivitas dan suasana.

Salah satunya adalah head unit yang dilengkapi dengan monitor 7 inci. Monitor ini dilengkapi dengan kemampuan screen mirroring yang memudahkan mengakses smartphone. Tidak hanya itu, mobil ini juga bekali dengan fitur 7 band equalizer dan loudness yang khusus dirancang untuk pencinta audio.

Fitur ini membuat Nissan March menjadi merupakan satu-satunya city car yang dilengkapi dengan monitor 7 inci pada head unit-nya.

Tidak hanya canggih dari sisi entertainment, radius putar Nissan March yang hanya 4,5 meter juga membuat mobil ini menjadi lincah dan mudah digunakan. Mulai dari berputar balik di tempat yang terbatas, sampai juga untuk mencari parkiran.

Sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan yang padat, dan tentunya sangat bersahabat bagi pengemudi pemula maupun yang sedang belajar.

Tidak hanya itu saja, dengan kapasitas tangki 41 liter yang dimiliki Nissan March akan memberikan jarak tempuh kendaraan yang lebih jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar di SPBU.

Memang pada segmen city car, biasanya pabrikan mobil memberikan kapasitas tangki yang cenderung kecil, mengingat banyaknya SPBU yang tersebar di kota. Namun dengan Kapasitas tangki yang besar pada Nissan March, tentunya akan memberikan rasa aman kepada pengemudi. Apalagi  ketika terjebak di kondisi macet yang cukup lama.

Nah, bulan Mei adalah saat yang tepat untuk Anda membawa pulang city car berkonsep Fashionably Smart ini. Karena selain program DP Rp 15 juta, juga ada program bunga 0 persen selama 4 tahun, dan cicilan hanya Rp 2 juta per bulannya.

Tunggu apa lagi? Segera ke dealer terdekat, atau klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com