Advertorial

3D Printed Template-Assisted Seed Implantation & NanoKnife: Harapan Pasien Kanker Pankreas, Kanker Hati, Kanker Paru, Kanker Usus

Kompas.com - 23/05/2017, 11:00 WIB

Menurut data statistik terbaru WHO, kanker pankreas, kanker hati, kanker paru dan kanker usus merupakan penyakit ganas dengan tingkat insiden dan kematian yang sangat tinggi di Indonesia, menempati 44.3% dari semua penyebab kematian pada pria dan 17.6% pada wanita. Setiap tahun banyak orang Indonesia yang meninggal karena beberapa jenis kanker ini.

Demi membantu lebih banyak pasien kanker Indonesia, pada 27 Mei 2017 akan diadakan Seminar dan Tanya jawab Gratis via Teleconference “Teknologi Minimal Invasif Internasional” di kantor perwakilan Jakarta, Surabaya dan Medan. Ahli Onkologi akan memperkenalkan 2 teknologi minimal invasif terbaru, yaitu 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation dan NanoKnife. Bila dibandingkan dengan operasi dan kemoradioterapi konvensional, kedua metode ini memiliki keunggulan antara lain tanpa operasi, minim luka, akurat membunuh sel tumor dan minim efek samping, metode-metode ini dapat membawa harapan baru pengobatan bagi banyak pasien kanker stadium lanjut dan akhir yang tidak dapat atau tidak bersedia menjalani kemoterapi sistemik.

Klik disini untuk Reservasi online

DETAIL ACARA

Hari, Tanggal   : Sabtu, 27 Mei 2017

Waktu : pk 08:30-11:30

TEMPAT ACARA

JAKARTA
Menara Citicon, Jl. Letjen S. Parman Kav 72, Slipi, Jakarta Barat 11410 
SURABAYA
Sinarmas Land Plaza (Ex.Wisma BII), Jl Pemuda No. 60-70, Surabaya 60271

MEDAN
Kompleks Multatuli Indah, Jalan H. Misbah, Medan 20151

NOTE :

  1. Harus melakukan reservasi terlebih dahulu, disini
  2. Pada event ini akan dipilih 6 (enam) pasien kanker yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pengobatan (3 pasien akan mendapatkan masing-masing 1 kali pengobatan gratis dengan metode 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation; 3 pasien mendapatkan masing-masing potongan biaya pengobatan NanoKnife sebesar 20,000 RMB (Setara ±Rp 40.000.000), keputusan ditentukan oleh pihak St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou).
  3. Setelah seminar via teleconference berakhir, pasien dan keluarga berkesempatan untuk bertanya jawab langsung dengan Ahli Onkologi dan mendapatkan saran pengobatan terbaik.
  4. Demi menjamin kualitas tanya jawab, kuota peserta hanya 30 orang per event, didahulukan bagi pasien kanker dan keluarga.
  5. Tanya jawab personal terbuka bagi semua pasien kanker dan tumor, sirosis hati, penurunan fungsi ginjal dan  diabetes

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com