Advertorial

Ternyata, Tiga Jenis Barang Ini Bisa Dibeli Secara Online, Lho

Kompas.com - 23/05/2017, 11:06 WIB

Jika sering belanja online, maka tentu Anda sudah paham barang apa saja yang bisa dibeli dengan cara ini. Pakaian, aksesoris, hingga gadget menjadi pilihan orang membeli secara online.

Namun, ternyata masih ada barang lain yang mungkin Anda tidak terpikirkan untuk membeli secara online. Di zaman yang serba digital ini, hampir semua barang bisa kita beli dengan sekali klik, lho.

  1. Produk perawatan wajah

    Beberapa di antara Anda mungkin sudah biasa membeli atau memesan produk perawatan secara online. Namun, tidak sedikit juga masyarakat yang masih ragu jika membeli secara online. Keraguan tersebut muncul karena takut produknya tidak asli atau sudah mendekati masa kadaluarsa.

    Oleh sebab itu, kini Anda bisa memilih dan membeli produk Garnier di Tokopedia. Tak perlu ragu dengan keasliannya, karena produk perawatan wajah Garnier di Tokopedia merupakan toko resmi. Jadi sudah dijamin barang yang Anda terima asli dan berkualitas.

  2. Peralatan dapur

    Kebutuhan akan peralatan dan perlengkapan dapur terkadang bukan menjadi prioritas utama Anda. Namun, dengan kesibukan sehari-hari terkadang hal-hal kecil seperti pisau, spatula, atau bahkan teflon sering terlupakan.

    Akibatnya, saat akan memasak, Anda merasa kebingungan sendiri. Dengan adanya kemudahan dari toko online, Anda bisa menemukan bahkan membeli peralatan dapur secara cepat dan aman.

  3. Interior rumah

    Sama halnya dengan peralatan dapur, mungkin Anda tidak pernah terpikirkan untuk membeli barang-barang interior rumah secara online. Mulai dari wall sticker, keset, karpet, hingga kaca film, kini bisa dibeli secara online.

    Selain memberikan kemudahan, membeli secara online juga sangat menyenangkan karena ada banyak barang yang bisa Anda lihat dalam satu waktu.

Barang-barang tersebut, kini bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Situs jual beli online ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan produk brand resmi di Tokopedia, Anda bisa membeli produk perawatan wajah, peralatan dapur, interior rumah, dan lainnya langsung dari toko resminya.

Tak perlu khawatir barang yang diterima tidak asli atau berbeda merek. Selain mudah, Anda juga akan bertransaksi secara aman. Nah, kini belanja online apa saja dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com