Advertorial

Nyaman Berkendara di Jalanan Ibukota dengan Motor Ini

Kompas.com - 23/05/2017, 15:42 WIB

Siapa yang tidak kenal dengan macetnya ibukota? Setiap harinya masyarakat selalu disuguhi pemandangan kendaraan yang seakan terparkir di jalan raya.

Kemacetan yang seakan menjadi sahabat bagi para pengendara ini telah menimbulkan kebiasaan baru. Untuk mencapai lokasi tepat waktu, masyarakat terbiasa berangkat satu hingga dua jam lebih cepat.

Namun, meskipun sudah berangkat lebih cepat, kondisi jalan yang ramai ini membuat mereka tetap khawatir akan telat tiba di lokasi. Masyarakat pun memilih motor sebagai kendaraan yang tepat untuk menjadi solusi menghadapi kemacetan.

Kendaraan roda dua memang menjadi pilihan yang efisien. Dengan kelincahan dan mampu menyalip kendaraan lain, membuatnya siap mengantarkan pengemudi ke lokasi tujuan tepat waktu. Apalagi jika Anda merupakan seseorang dengan mobilitas yang tinggi.

Walaupun demikian, Anda bukannya sembarangan dalam memilih motor. Motor yang cocok untuk kondisi jalanan ibukota yang macet adalah yang nyaman dan tahan lama. Selain itu, performanya yang lincah juga menjadi pilihan utama.

Salah satunya adalah motor sport legendaris dari Yamaha, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R yang belum lama ini diluncurkan. Ketangguhan dan kehandalan dari motor ini telah diakui para pecinta motor di kelasnya.

Dengan mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif, All New Vixion menjanjikan performa yang maksimal. Keunggulan utamanya adalah fitur assist dan slipper clutch.  Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus, sehingga akselerasi semakin cepat.

Menggunakan rangka Deltabox, motor ini terbukti kokoh. Dengan menawarkan kesempurnaan bermanuver dan suspense motorcross, All New Vixion dapat memberikan kestabilan dalam berkendara Dari segi pengereman pun tak perlu diragukan lagi, karena motor ini dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.

All New Vixino R juga menawarkan hal lain bagi Anda. Dengan menggunakan mesin 155cc, enam percepatan dengan teknologi VVA, membuat motor sport ini memiliki tenaga mesin yang semakin besar tetapi irit bahan bakar.

Kestabilan dalam berkendara juga menjadi perhatian. Oleh karenanya, All New Vixion R menggunakan rangka Deltabox dan New Design Aluminium Rear Arm. Tampilan sporty juga diberikan motor ini dengan tapak ban belakang yang lebar ditambah desain peleknya yang baru.

Berbagai keunggulan dari All New Vixion dan All New Vixion R tersebut sangat cocok digunakan untuk aktivitas harian mengarungi jalanan ibukota. Selain itu, kedua motor ini juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan Anda. Medan perjalanan yang sulit saat touring atau perjalanan jauh tak akan meghalangi kelincahan dan kegesitan motor sport ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com