Advertorial

Sebelum Ramai dan Berjubel, Yuk Cari Baju Lebaran dari Sekarang

Kompas.com - 23/05/2017, 17:03 WIB

Sudah seperti ritual tahunan, tiap memasuki bulan Ramadhan permintaan terhadap busana muslim akan meningkat.

Biasanya puncak-puncaknya itu berkisar pada pada 10 hari terakhir. Dipastikan hampir semua pusat perbelanjaan, mulai dari mal sampai pasar tradisional, akan ramai oleh pembeli yang jumlahnya selalu membeludak.

Saking ramainya, untuk pusat-pusat perbelanjaan besar seperti Thamrin City dan Tanah Abang dari tahun ke tahun hampir selalu dipastikan akan penuh sesak. Padahal, para pedagang yang busana muslim sudah gencar menjajakan produk-produknya dari awal memasuki bulan puasa.

Memang biasanya untuk yang ingin menghindarinya, cara satu-satunya adalah dengan membelinya dari sekarang. Atau paling tidak pada Minggu ke-2 bulan Ramadhan. Tetapi ini hanya berlaku untuk Anda yang budget baju lebarannya tidak bergantung pada THR. Mengingat kebanyakan THR baru didapat juga pada dua Minggu terakhir sebelum hari raya.

Cara baru, beli di situs jual beli online

Sekarang ada cara lain untuk tidak lagi berjubel ketika membeli baju lebaran, yaitu dimulai dari Tokopedia.

Memang maraknya perkembangan e-commerce dalam beberapa tahun ini telah mengubah perilaku berbelanja masyarakat. Dari yang dulunya pergi ke pusat perbelanjaan ketika ingin berbelanja, sekarang semua dapat dilakukan hanya mengunjungi situs jual beli online. Semuanya bisa didapatkan di sini, mulai dari aksesori, elektronik, peralatan kosmetik, dan juga fesyen.

Nah seperti halnya pedagang konvensional, para merchant di situs jual beli online ini juga tidak ketinggalan menjajakan berbagai produk busana muslim dalam menyambut lebaran.

Ragam produknya yang dijajakan tentu saja tidak kalah dari pusat perbelanjaan konvensional, malahan lebih banyak karena merchant online ini tidak memerlukan toko fisik pada area yang terbatas.

Untuk busana pria, Anda bisa melihat pilihan berbagai baju koko model terbaru dan ragam pilihan celana panjang pria. Sedangkan untuk busana wanita, berbagai pilihan model hijab segi empat sampai koleksi kaftan model terbaru juga tersedia di Tokopedia.

Semua itu dapat dilakukan di mana pun, cukup dengan gawai di tangan, tanpa perlu berjubel.

Yuk pilih baju lebaranmu dari sekarang! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com