Advertorial

Menginap di Whiz, Whiz Prime, Grand Whiz Hotel dan Swift Inn, Gratis Voucher Belanja Hijup

Kompas.com - 24/05/2017, 08:00 WIB

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Intiwhiz Hospitality Management memberikan penawaran khusus bagi  tamu yang menginap pada periode Ramadhan dengan memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000 persembahan dari HIJUP. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui www.Intiwhiz.com  dan WHIZ MATE membership.

Penawaran ini berlaku di seluruh Hotel Intiwhiz Hospitality Management yaitu WHIZ HOTEL, WHIZ PRIME HOTEL, GRAND WHIZ HOTEL dan SWIFT INN yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bogor, Cilacap, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Mojokerto, Bali, Balikpapan, Makassar, dan Manado.

Selain itu untuk tamu yang sudah melakukan registrasi WHIZ MATE loyalty program INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT – www.whiz-mate.id akan mendapatkan EXTRA BONUS dengan penambahan poin selama periode Ramadhan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center melalui 021-571 0099 atau kunjungi www.intiwhiz.com untuk mendapatkan harga terbaik. 

Sebagai tambahan informasi, INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT dalam waktu dekat akan segera menambah 5 hotel di Jakarta, Malang, Yogyakarta, Makassar, dan Padang. Target sampai dengan 2018 INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT akan mengelola 37 hotel di seluruh Indonesia

SAKA -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com