Advertorial

Menawarkan Keunikannya, Bandung Jadi Kota Pilihan Berinvestasi Apartemen

Kompas.com - 24/05/2017, 08:54 WIB

Sektor properti beberapa tahun belakangan ini dilirik untuk dijadikan ladang investasi. Salah satu properti yang mudah untuk dijadikan investasi adalah apartemen.

Bagaimana tidak, dengan membeli apartemen, pemilik bisa langsung menyewakan unitnya kepada pihak lain. Harga dan lama sewa pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan begitu, perputaran uang sudah terlihat nyata.

Tak hanya di Jakarta, apartemen di kota-kota besar Indonesia pun bisa dijadikan pilihan investasi yang menjanjikan. Salah satunya adalah Kota Bandung.

Bumi Pasundan ini menawarkan berbagai keunikan yang membuatnya menjadi kota wisata yang digemari oleh para wisatawan. Kota yang memiliki penduduk yang ramah dengan keterbukaannya ini siap menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi.

Hal tersebut disebabkan tiap minggunya, khususnya pada saat akhir pekan, banyak wisatawan yang mengunjungi kota mode ini. Mereka yang datang memiliki berbagai kepentingan, mulai dari berkunjung ke lokasi wisata, berbelanja, hingga menikmati kesejukan udara Kota Bandung.

Selain kota wisata, Bandung juga menjadi salah satu kota tujuan untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Berbagai sekolah dan universitas favorit tersedia di kota ini. Dengan demikian, banyak pelajar dan mahasiswa yang berasal dari luar kota yang menuntut ilmu di kota Bandung.

Oleh sebab itu, Apartemen Tamansari Tera yang berlokasi di seberang titik pusat kota Bandung (Bandung km 0) menjadi lokasi yang sangat strategis untuk dihuni. Apartemen ini dekat dengan fasilitas pendidikan terbaik, seperti kampus Pascasarjarna Universitas Parahyangan, Kompleks Sekolah Santa Angela, SMPN 5, dan SMAN 3.

Tamansari Tera juga bisa dijadikan tempat tinggal sementara untuk para wisatawan karena dekat dengan akses-akses utama, seperti Jl. Braga, Jl. Merdeka, Jl. Sumatera, Jl. Asia Afrika, dan Stasiun Bandung.

Apartemen ini juga dikelilingi pusat rekreasi ikonik kota Bandung. Museum Asia Afrika, Alun-alun Masjid Raya, serta kafe-kafe di area Braga siap menjadi tempat hiburan Anda. Bagi penyuka belanja, dari Tamansari Tera hanya membutuhkan waktu tiga menit menuju Bandung Indah Plaza atau kurang dari 15 menit untuk sampai ke Trans Studio Mall dan Paris Van Java.

Dengan demikian, peluang untuk berbisnis terbuka lebar dengan menyewakan unit Apartemen Tamansari Tera. Pemilik bisa menyewakan unit apartemen sebagai kos untuk para pelajar dan mahasiswa.

Selain itu, bagi para wisatawan, pemilik juga bisa menyewakan unit untuk mereka tinggal sementara. Tentu saja, wisatawan dengan jumlah orang yang cukup banyak akan memilih apartemen dibandingkan hotel karena akan lebih hemat.

Keunggulan lain yang akan didapat para wisatawan dengan menyewa unit Tamansari Tera adalah pemandangan alam megahnya. Berada di lokasi yang sangat strategis, Tamansari Tera menjadi satu-satunya apartemen yang memiliki pemandangan ke empat penjuru, yaitu Gunung Tangkuban Perahu di utara, Gunung Burangrang di barat, Gunung Manglayang di timur, dan Gunung Papandayan di arah selatan.

- -

Fasilitas lain ditawarkan oleh apartemen yang bekerja sama dengan Perusahaan BUMN Widjaja Karya (WIKA) sebagai pengembang yang terpercaya ini adalah kolam renang indoor, fitness center, meeting room, convenience store, smart key access, fiber optic, dan jacuzzi.

Tersedia tiga tipe unit, yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom, yang siap dihuni akhir tahun 2017 ini. Apartemen Tamansari Tera memiliki program promo cara bayar KPA dengan DP 10 persen serta angsuran Rp 9 jutaan yang langsung bisa memiliki unit apartemen.

Selain itu, ada cara bayar instalment hingga 24 kali yang dilengkapi dengan promo menarik dari Tour Asia dan Free Furnished. Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku untuk program-program tersebut.

Dengan menyewakan unit Apartemen Tamansari Tera, Anda akan mendapatkan keuntungan investasi yang tinggi. Para penyewa pun akan merasakan sendiri romantisme jantung Kota bandung yang tak pernah dirasakan di kota lain.

Informasi lebih lanjut mengenai Tamansari Tera, silakan hubungi 0812 203 88 332 atau klik http://tamansaritera.com/. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com