Advertorial

Pahami Metode Pengobatan Kanker Usus Besar

Kompas.com - 24/05/2017, 14:30 WIB

Penderita kanker usus besar memiliki bahaya yang besar, sampai sekarang penderita kanker kolon melalui metode seperti operasi, kemoterapi, imunoterapi sel, dll meningkatkan kehidupan pengobatan pasien kanker kolon, mengurangi dampak kanker kolon pada pasien, membuat penderita kanker kolon pulih lebih baik, membantu pasien kanker kolon secara dini menyingkirkan gangguan penyakit.

1. Metode Operasi

Pengobatan kanker kolon dimulai dengan operasi pemotongan, dan fokus pada kombinasi kemoterapi pra operasi, radioterapi dan perawatan lainnya untuk meningkatkan persentase operasi pemotongan, menurunkan tingkat kekambuhan setelah operasi dan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup.

2. Kemoterapi

Sekitar setengah dari pasien kanker usus besar dengan metastasis dan kambuh setelah operasi, di samping beberapa pasien dengan stadium dini, pasien stadium lanjut dan pasien operasi pemotongan diminta untuk menjalani kemoterapi. Dalam kombinasi kemoterapi pengobatan kanker kolon adalah pengecualian sebuah tindakan terapi penting perawatan bedah lanjutan.

??(1)Program Kemoterapi Intravena Tubuh

Progam kemoterapi kanker kolon berbasis 5-FU, dengan tetrahydrofolate sebagai dosis pengatur untuk meningkatkan efektivitas pengaruh dosis 5-FU.

??(2)Kemoterapi Oral

Obat kemoterapi oral kanker kolon terutama mengacu pada obat fluoropyrimidine, setelah diserap sekali atau berulang kali melalui metabolisme menjadi 5 - fluorouracil, berfungsi sebagai efek anti kanker. Kemoterapi oral dalam perawatan klinis mempunyai hasil pengobatan yang tinggi, efek samping ringan, kemudahan dosis, dapat pengobatan rawat jalan, tepat untuk kemoterapi pasien tumor usia lanjut dan keluarga menjadi tren baru dalam pengobatan kanker kolon.

??

Teknologi Baru Pengobatan Kanker Kolon- Metode Imunoterapi Sel

Dengan perkembangan teknologi medis, pasien kanker kolon memiliki lebih banyak pilihan, metode imunoterapi sel dapat sangat mengurangi kerusakan kesehatan pasien kanker kolon. Metode imunoterapi sel merupakan prestasi yang luar biasa dari bidang medis, terhadap pengobatan penyakit tumor mempunyai hasil pengobatan yang signifikan.??

Ahli kanker Rumah Sakit Modern Guangzhou

Ahli kanker  St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa metode imunoterapi sel didasarkan pada sistem kekebalan tubuh, mempunyai pembedaan yang baik dan menekankan fungsi sel kekebalan, melalui sel-sel kekebalan tubuh ini dapat mengobati penyakit tumor, ini merupakan apa yang disebut prinsip "menggunakan sel sendiri untuk mengobati penyakit". Dalam keadaan normal, perkembangan sel-sel tumor tubuh dalam skala besar, menekan pertumbuhan sel-sel kekebalan tubuh, dengan budidaya sel-sel imun yang dipelihara, kemudian dimasukkan kembali kedalam tubuh efektif membatasi proliferasi dan metastasis tumor. Dikarenakan pengobatan kanker seluruh tubuh dan tidak ada efek samping yang signifikan pada tubuh manusia, keunggulan pengobatan yang tidak memiliki rasa sakit yang signifikan, dan keuntungan lainnya, metode imunoterapi sel saat ini merupakan terapi yang paling efektif dan aman.

Kelebihan Imunoterapi Sel

Metode pengobatan imunoterapi sel kanker kolon yang paling utama adalah dengan mengambil sel kekebalan tubuh pasien (DC-CIK), kemudian melewati proses di luar tubuh mengembangbiakkan dan mengekstraksi sel kekebalan tubuh pasien, lalu dimasukkan kembali kedalam tubuh pasien, dengan demikian dapat mengatur fungsi kekebalan tubuh pasien dengan meningkatkan kemampuan melawan kanker, yang paling penting adalah sel CIK dapat benar-benar membunuh sel-sel kanker dalam tubuh, pada akhirnya mencapai tujuan dari pengobatan kanker.

Keuntungan dari metode imunoterapi sel terutama tercermin dalam dua aspek Pertama metode Imunoterapi bersifat seluruh tubuh, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh pasien, bukan hanya bagian lokal saja. Kedua, metode imunoterapi sel membunuh sel tumor, dapat secara keseluruhan menghapus sel kanker sehingga mencegah kekambuhan dan penyebaran.

Metode mana yang sesuai dengan kondisi Anda? Konsultasikan hasil pemeriksaan dan kondisi Anda ke Tim Onkologi kami. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan kami via online. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com