Peluang Kursus “Online” di Indonesia Menjanjikan - Kompas.com
Advertorial

Peluang Kursus “Online” di Indonesia Menjanjikan

Kompas.com - 26/05/2017, 19:00 WIB
-

Banyak cara untuk memperoleh ilmu dan keahlian baru. Selain melalui pendidikan formal, mempelajari keahlian lewat kursus online saat ini juga semakin diminati. Kesibukan harian yang padat menjadikan kursus online cara paling efektif untuk belajar.

Namun sayang, masih belum banyak pihak yang menyediakan layanan kursus semacam ini. Padahal banyak yang mencarinya kursus-kursus online yang kredibel. Peluang tersebut dilirik oleh Tomy Yunus yang dengan mendirikan Squline.com, situs yang menawarkan kursus bahasa Mandarin, Inggris, dan Jepang secara online.

Khusus kursus bahasa Jepang, Tomy menggandeng Institut Kebudayaan dan Bahasa Jepang Aki no Sora. Penambahan bahasa ini, katanya, atas pertimbangan banyaknya orang-orang yang ingin belajar bahasa Jepang namun tidak punya waktu untuk datang ke tempat kursus.

“Besarnya minat dan antusiasme murid di Indonesia mendorong kami terus melebarkan langkah di dunia teknologi edukasi. Program kursus bahasa Jepang merupakan tambahan pilihan bahasa terbaru,” kata Tomy.

Tomy mengungkap, saat ini pihaknya sudah memiliki lebih dari 1.000 pengguna berbayar dari Indonesia, Amerika Serikat, Filipina, Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM