Advertorial

4 Hotel Tematik di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 29/05/2017, 10:51 WIB

Tak cuma kaya akan aktivitas wisata yang menyenangkan, Resorts World Sentosa Singapore juga kaya akan hotel-hotel terbaik. Ini penting, sebab pengalaman berlibur Anda akan semakin sempurna jika bisa memilih penginapan yang tepat, bukan?

Menariknya, di kawasan wisata terintegrasi ini ada hotel-hotel bertema unik. Yang pasti, hotel-hotel itu tidak hanya menjual keunikan, tetapi juga kenyamanan, yang membuat pelancong betah bermalam di sana. Penasaran seunik apa hotel-hotel itu? Berikut ulasannya.

Menjadi rockstar semalam di Hard Rock Hotel Singapore

Pernah bermimpi jadi bintang rock tetapi belum kesampaian? Kalau begitu, Anda bisa mencicipi dulu rasanya bermalam di kamar seorang rockstar di Hard Rock Hotel Singapore.

Hotel ini memang kental dengan suasana rock n roll. Di pelataran depan saja Anda disambut oleh tiga gitar raksasa. Begitu masuk ke kamar, sentuhan musik rock pun kian terasa. Di dinding, ada lukisan gitar atau foto-foto grup musik legendaris, seperti Jimi Hendrix atau The Beatles. Bahkan, Anda bisa mendapat wadah perlengkapan mandi sampai karpet besar yang berbentuk pick gitar.

Agar pengalaman menginap di Hard Rock Hotel Singapore terasa lebih istimewa, Anda bisa memilih kamar dengan pool view. Hotel ini menyediakan 364 kamar dengan tipe Deluxe, Deluxe Suites, dan the Rock Star Suites.

Menginap bareng keluarga, Festive Hotel tempatnya

Resorts World Sentosa Singapore adalah destinasi liburan yang tepat buat anak-anak. Bukan hanya karena Universal Studios Singapore atau S.E.A. Aquarium, tetapi juga karena ada penginapan apik yang membuat anak-anak nyaman dan betah. Festive Hotel namanya.

Mengusung konsep ceria dan santai, hotel ini memang didesain khusus untuk keluarga. Festive Hotel menyediakan kamar dengan tempat tidur king atau twin, serta tempat tidur bayi. Bahkan, ada pilihan tempat tidur loteng yang seru buat si kecil. Desain interior kamar yang playful dijamin cocok buat si kecil.

Kehabisan perlengkapan perawatan anak? Jangan khawatir, Festive Hotel juga menyiapkan berbagai layanan Children & Baby Care, di antaranya tisu, popok, sampai makanan bayi.

Letaknya strategis, yakni di jantung Resorts World Sentosa Singapore. Kawasan wisata di Resorts World Sentosa Singapore bisa dijangkau hanya dalam beberapa langkah dari hotel ini.

Hotel Michael, serasa menginap di galeri seni

-

Hotel Michael adalah pilihan tepat bagi para penyuka karya seni. Atmosfer galeri seni amat terasa. Begitu masuk ke kamar, Anda bakal disuguhi pemandangan berupa dinding berhias mural serta perabotan yang artistik. Bahkan kamar mandinya pun kental nuansa seni, dengan dinding mozaik bermotif bunga, sampai shower dengan bentuk yang antik.

Hotel yang  dirancang oleh arsitek kontemporer Michael Grave ini merupakan penginapan yang letaknya paling dekat dengan Universal Studios Singapore.

Genting Hotel Jurong, hotel di dalam taman

Mencari suasana sejuk dan hijau untuk liburan? Terletak di Distrik Jurong Lake, hotel ini percaya diri dengan konsep “hotel di dalam taman”. Artinya, Genting Hotel Jurong menjadi hotel yang nyaman di tengah taman dan pepohonan yang rimbun dan lingkungan yang tenang.

Hotel ini memiliki taman cantik di puncak gedung dan sky terrace. Di sana, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah Distrik Jurong Lake.

Paket menginap dan harga spesial buat pengguna Mastercard

Jika Anda berencana berlibur ke Resorts World Sentosa Singapore dan menginap di salah satu hotel di atas, maka sekarang adalah saat yang tepat. Sebab, ada paket menginap dengan harga spesial untuk para pengguna Mastercard.

Genting Hotel Jurong misalnya, menawarkan paket ekslusif menginap 3 hari 2 malam dengan harga mulai 498 dollar Singapura atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

Paket itu terdiri dari menginap dua malam di kamar Superior, tiket masuk untuk orang dewasa ke Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, dan Adventure Cove Waterpark, masing-masing sebanyak 2 tiket. Paket ini bisa dipesan mulai sekarang sampai 28 Desember 2017, untuk digunakan mulai sekarang sampai 31 Desember 2017.

Pengguna Mastercard juga bisa memilih paket lainnya, yaitu menginap 3 hari 2 malam di satu dari keempat pilihan hotel di atas, dengan harga mulai 678 dollar Singapura atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

Paket tersebut mencakup menginap 2 malam di salah satu hotel berikut, Equarius Hotel kamar Deluxe, Hotel Michael kamar Deluxe, Hard Rock Hotel kamar Deluxe, atau Festive Hotel kamar Family.

Selain itu, pengunjung juga mendapat tiket masuk untuk orang dewasa ke Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, dan Adventure Cove Waterpark, masing-masing sebanyak 2 tiket. Paket ini dapat dipesan mulai sekarang sampai 28 Desember 2017, untuk digunakan mulai sekarang sampai 31 Desember 2017.

Cek berbagai promo menarik dari Resorts World Sentosa Singapore untuk pengguna Mastercard di rwsentosa.com/mastercard

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com