Advertorial

Bulan Ramadhan, Vivo V5s Akan Tampil dalam Balutan Warna “Pure White”

Kompas.com - 29/05/2017, 19:22 WIB

Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk menjernihkan diri, mengembalikan kemurnian hati, seperti saat pertama kali seseorang diciptakan. Itu sebabnya, selama satu bulan penuh seseorang menahan hawa nafsu, menghindari perilaku buruk dan segala dosa dengan berpuasa.

Tak heran bila Ramadhan identik dengan warna putih. Warna ini melambangkan kebersihan, kemurnian, dan kejernihan hati seseorang yang telah meredam segala hawa nafsu dan menghindarkan diri dari dosa. Sebagai simbol kemurnian hati, banyak orang percaya diri mengenakan pakaian putih saat Hari Raya Idul Fitri.

Turut memancarkan kemurnian hati di bulan suci Ramadhan ini, Vivo pun akan merilis smartphone Vivo V5s terbaru dalam warna Pure White. Smartphone ini tampil stylish dengan Sleek Unibody Design yang membuatnya semakin nyaman digenggam. Warna Pure White ini melengkapi varian Vivo V5s yang sebelumnya hadir dengan warna Crown Gold dan Rose Gold.

Selain tampil dengan desain yang ramping, Vivo V5s juga tampil dengan performa yang mengesankan. Vivo V5s didukung dengan prosesor Octa-Core 64bit yang memudahkan pengguna mengerjakan berbagai macam hal melalui smartphone, tanpa khawatir kinerjanya melemah.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB yang mendukung penggunaan memori eksternal hingga 256GB. Selain itu, Vivo V5s menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan antarmuka Funtouch OS 3.0. Jadi, jangan khawatir performa melemah ketika bermain game.

Vivo V5s Pure White pun memiliki kamera andalan yang dapat menghasilkan selfie yang sempurna. Vivo V5s meyakini kamera depan 20MP dan fitur New Selfie Softlight-nya bakal menghasilkan “Perfect Selfie for Perfect Ramadhan”.

Plus, fitur Group Selfie akan membantu pengguna mengambil foto yang sempurna bersama keluarga dan teman-teman saat berbuka bersama atau bersilaturahmi selama Ramadhan.

Vivo V5s menyematkan fitur terbaru, yakni App Clone yang memungkinkan pengguna menggunakan dua akun messenger dalam satu smartphone. Sehingga dapat membantu pengguna memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Soal pengamanan, Vivo V5s juga menggunakan fitur Fast Fingerprint Unlocking. Dengan fitur ini, Anda bisa membuka smartphone dengan mendeteksi sidik jari pengguna hanya dalam waktu 0,2 detik.

Untuk pengguna yang hobi mendengarkan musik atau menonton video di YouTube, kualitas audio Vivo V5s dijamin memuaskan. Sebab, smartphone ini dilengkapi dengan audio Hi-Fi AK 4376 yang mampu memutar musik dengan kualitas suara yang sempurna.

Ingin segera ber-Lebaran dengan smartphone Vivo V5s Pure White? Cek informasinya di tautan ini atau kunjungi www.perfectselfie.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com