Advertorial

Beberapa Keuntungan Jika Beli "Smartphone" Baru Jelang Lebaran

Kompas.com - 30/05/2017, 15:19 WIB

Ramadhan kembali tiba dan tidak terasa sebentar lagi Idul Fitri atau Lebaran akan segera datang. Menyambut hari raya, biasanya ada beberapa kebutuhan yang dipersiapkan. Selain untuk kebutuhan ibadah, juga kebutuhan untuk mendukung kelancaran dan kemeriahan momen perayaannya.

Salah satunya adalah smartphone. Coba saja perhatikan, menjelang Lebaran banyak penggemar gadget yang mulai lirik kiri-kanan sejumlah merek dan spesifikasi smartphone baru. Gerai-gerai smartphone pun semakin padat. Memang, membeli smartphone baru menjelang Lebaran memberi sejumlah keuntungan. Apa saja?

1. Banyak promo menarik

Sepanjang Ramadhan dan menjelang Lebaran sejumlah produsen smartphone biasanya memberikan promo-promo menarik sebagai hadiah atau apresiasi terhadap pelanggan. Ada promo potongan harga, cashback, dan macam-macam promo lainnya. Sudah pasti membuat Anda menghemat budget untuk membeli smartphone baru.

2. Bisa untuk menemani perjalanan mudik

Rasa bosan dan lelah akibat panjangnya waktu tempuh saat perjalanan mudik tidak akan Anda rasakan jika memiliki smartphone dengan fitur-fitur hiburan yang keren. Anda bebas main game, menonton film, atau bahkan mendengarkan musik. Selain itu smartphone juga berguna untuk Anda yang membawa kendaraan sendiri saat mudik nanti. Jika tersesat atau tidak yang dengan kondisi jalan yang akan dilalui, buka saja aplikasi seperti Google Maps atau Waze.

3. Merekam momen berharga

Buka bersama dengan kerabat atau merayakan Idul Fitri bersama keluarga tentunya Anda ingin punya kenang-kenangan berupa foto.  Smartphone dengan fitur kamera canggih dan daya simpan yang memadai akan menguntungkan Anda di momen Ramadhan dan Idul Fitri. Anda dapat berfoto wefie sepuasnya dan menyimpannya sebagai kenangan.

4. Berbagi berkah dan kebahagiaan

Smartphone baru juga sangat cocok untuk diberikan kepada orang tua atau sanak saudara sebagai hadiah Idul Fitri. Komunikasi dengan anggota keluarga tersebut akan lebih lancar dan mudah jika mereka punya smartphone. Selain itu, hitung-hitung berbagi berkah dari hasil jerih payah dan kebahagiaan dengan mereka.

Selain smartphone, beberapa perabot rumah tangga dan peralatan elektronik juga sangat dibutuhkan untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Terutama bagi para ibu. Membuat hidangan sahur dan berbuka, kue-kue kering, hingga hidangan spesial Lebaran akan lebih mudah jika menggunakan perabot dapur canggih dan berkualitas.

Beruntung saat ini kebutuhan-kebutuhan tersebut, baik smartphone maupun perabot dapur dapat dibeli dengan praktis di Tokopedia. Situs jual beli online tersebut kini menyediakan toko dari merek elektronik ternama yaitu LG dan Philips.

Anda bisa beli smartphone LG di Tokopedia. Tokopediamenyediakan smartphone LG dengan beragam spesifikasi, fitur, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga dapat menemukan rangkaian produk Philips lengkap  di Tokopedia. Tidak hanya perabot rumah tangga, tetapi juga perlengkapan untuk grooming bagi pria dan wanita, serta perawatan ibu dan bayi.

Ramadhan dan Idul Fitri sempurna dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com