Advertorial

BCA Tunjukkan Konsistensi Dukung Bulu Tangkis Indonesia Lewat BCA Indonesia Open

Kompas.com - 31/05/2017, 11:30 WIB

Indonesia telah mencatatkan sejarah panjang di panggung olahraga bulu tangkis dunia. Puluhan atlet nasional telah menjadi juara di berbagai turnamen internasional. Tidak sedikit yang diakui sebagai pemain legenda. Oleh sebab itu, untuk mengembalikan kejayaan bulu tangkis di Indonesia PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mendukung penyelenggaraan turnamen bergengsi BCA Indonesia Open Super Series (BIOSSP).

“BCA tahun ini akan kembali mewujudkan komitmen untuk mendukung perhelatan berskala internasional BIOSSP. Perhelatan ini sudah mendapat pengakuan dari BWF sebagai salah satu turnamen bulu tangkis terbaik di dunia. Karena dari tahun ke tahun pelaksanaannya sangat baik,” ujar Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati pada konferensi pers, Senin (22/5/2017) lalu.

Tahun ini adalah tahun keempat bank swasta tersebut mendukung pelaksanaan BIOSSP. BCA berharap BIOSSP dapat menjadi ajang pengembangan atlet bulu tangkis tanah air dan sekaligus menumbuhkan bakat-bakat muda sebagai penerus prestasi.

Keterlibatan BCA sebagai sponsor utama dalam turnamen bulu tangkis bergengsi ini merupakan bagian dari Program Bakti BCA di tahun 2017. Dukungan ini menjadi perwujudan dari tanggung jawab sosial yang dijalankan BCA untuk berkontribusi dalam membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Dukungan ini sejalan dengan visi BCA ‘Menjadi Lebih Baik’ di usia ke-60 tahun. Kami berharap olahraga bulu tangkis di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin menunjukkan prestasinya di tingkat internasional,” jelas Inge.

Selain menyatakan komitmennya untuk mendukung BIOSSP, Inge juga menyampaikan harapannya agar Indonesia dapat merebut kemenangan tahun ini setelah tiga tahun terakhir gagal memuncaki turnamen tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com