Advertorial

Ini Rumus Sukses Gerai-gerai Milik Ismaya Group

Kompas.com - 01/06/2017, 15:45 WIB

Anda, anak muda, pastinya senang berkunjung ke Djournal Coffee, Skye, Publik Markette, atau The People’s Cafe. Tempat-tempat tersebut adalah ikon kehidupan anak muda masa kini. Populer, digemari, dan kekinian. Namun tahukah Anda bahwa tempat-tempat hits tersebut dikelola oleh satu perusahaan yaitu Ismaya Group?

Perusahaan yang digawangi oleh Bram Hendrata, Chistian Rijanto, dan Brian Sutanto tersebut memang selalu sukses meramu produk dan layanan berkualitas dengan gaya hidup di setiap lini bisnisnya. Hal tersebut sejalan dengan misi perusahaan untuk menciptakan the good life.

Makna the good life, menurut Senior Corporate PR Ismaya Group Rizky Dradjat Martha, tidak lepas dari industri yang digeluti perusahaan yaitu hospitality. “Kami berkembang dan bergerak di industri hospitality. Industri ini amat terkait dengan proses kami memperlakukan konsumen. Kami ingin menciptakan pengalaman yang berbeda-beda bagi konsumen kami,” ujarnya.

Ismaya, kata Rizky, memiliki beberapa restoran dengan pilihan menu yang berbeda. Mulai dari masakan Jepang, Tiongkok, hingga restoran dan kafe yang berfokus pada kopi untuk memenuhi selera masyarakat yang berbeda-beda. Konsep dari semua restoran tersebut tidak bisa disamaratakan.

Ismaya memperhatikan konsep restorannya hingga detail terkecil. Salah satunya daftar lagu yang diputar di dalam gerai. Semua lagu dipilih sedemikian rupa sehingga mencerminkan DNA Ismaya.

“Daftar lagu di outlet kami tidak bisa main-main. Hanya ada satu orang yang boleh mengganti daftar lagu di outlet kami karena itu merupakan salah satu pendukung utama bisnis restoran. Lagu yang diputar harus menciptakan suasana dan DNA dari brand,” ujarnya.

Selain memiliki merek yang bergerak di bisnis restoran, Ismaya juga terkenal memiliki kepiawaian dalam menciptakan festival musik kelas internasional. Djakarta Warehouse Project (DWP) dan We The Fest (WTF) merupakan acara festival tahunan Ismaya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com