Advertorial

Ingin Lari Sambil Nikmati Suasana Liburan? Ikuti Ajang Ini

Kompas.com - 01/06/2017, 21:46 WIB

Lari menjadi salah satu olah raga yang sangat populer beberapa tahun terakhir. Ajang-ajang lari dengan berbagai tema, lokasi, dan konsep yang unik ramai diadakan. Tidak hanya di dalam negeri saja tetapi juga di luar negeri. Misalnya saja ajang lari bertema film Star Wars yang baru-baru ini diselenggarakan di Singapura.

Bagi penggemar lari di tanah air, pada 1 Oktober 2017 mendatang juga ada ajang lari yang unik dan harus diikuti. Anda bisa merasakan suasana liburan di Pulau Dewata yang kaya budaya, keindahan alam, dan spiritualitas sambil berlari di ajang BCA Bali Run 2017.

BCA Bali Run 2017 adalah ajang yang diselenggarakan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai wujud dukungannya terhadap gaya hidup sehat. Ada dua kategori lari dalam ajang ini yaitu 10K dan 5K.

- -

BCA Bali Run 2017 terbuka untuk siapa saja dengan usia 17 tahun ke atas. Calon peserta akan dikenakan sejumlah biaya saat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi. Calon peserta kategori lari 5K akan dikenakan biaya Rp 350 ribu. Sementara untuk kategori lari 10K biaya pendaftarannya Rp 400 ribu.

Ada keuntungan yang bisa diperoleh nasabah BCA ketika mendaftar untuk berpartisipasi dalam BCA Bali Run 2017. Nasabah BCA cukup membayar Rp 200 ribu untuk pendaftaran lari 5K. Sementara untuk kategori lari 10K cukup membayar Rp 250 ribu saja.

Harga khusus tersebut dapat dinikmati jika melakukan pembayaran menggunakan produk-produk perbankan BCA yaitu BCA KlikPay, KlikBCA, Kartu Kredit BCA, Sakuku, atau fasilitas transfer.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BCA Bali Run 2017 klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com