Advertorial

Foto Selfie Cantik Tiap Saat tanpa Make Up? Ini Caranya

Kompas.com - 02/06/2017, 17:14 WIB

Siapa sih yang nggak suka dengan selfie? Sebagai perempuan, terkadang suka lupa diri saat selfie. Bayangkan saja, saat berada di mana saja, kegiatan ini bisa dilakukan berulang kali tanpa kenal lelah.

Coba lihat galeri foto Anda, sudah berapa banyak selfie yang dihasilkan dalam sekali waktu? Selama ini, hasil selfie pun dipamerkan di media sosial, tentu saja yang menurut Anda merupakan hasil terbaik.

Biasanya untuk menghasilkan selfie yang cantik, para perempuan telah siap dengan wajah yang sudah berdandan, seperti saat akan pergi. Jika belum berdandan, biasanya mereka memilih menggunakan aplikasi beauty face yang tersedia di smartphone untuk memberikan efek lebih mulus.

Namun, pernahkah Anda melakukan selfie tanpa make up dan tanpa filter dari aplikasi? Kalau belum pernah melakukannya karena kurang percaya diri, yuk coba cara ini!

Dengan selfie tanpa riasan atau tanpa aplikasi beauty face, Anda bisa mengetahui kondisi pori wajah lho.  Nggak percaya? Coba Anda lakukan sekarang.

Langkah pertama adalah bersihkan wajah dari riasan dan kotoran, selanjutnya selfie wajah dengan jarak 5 cm, dan terakhir lihat hasilnya.

Nah, jika hasil selfie tidak menunjukkan pori, berarti Anda telah merawat pori-pori dengan baik. Pori-pori yang tampak kecil tersebut akan membuat kulit wajah tampak mulus, sehingga cerah merona natural di wajah bisa tampil dengan sempurna.

Sebaliknya, jika hasil selfie memperlihatkan pori wajah jelas seperti kulit jeruk, berarti Anda kurang memperhatikan perawatan pori-pori. Kini, saatnya memperbaiki kondisi pori supaya mendapatkan wajah yang mulus, cerah merona.

Salah satu caranya adalah dengan rutin menggunakan perawatan dari Garnier Sakura White. Rangkaian skin care ini telah teruji dapat memperkecil pori-pori wajah karena diperkaya dengan Pore Smoothing Serum yang bisa merawat pori agar halus.

Tak hanya itu, Garnier Sakura White mengandung perlindungan tabir surya dan ekstra bunga Sakura alami yang menutrisi kulit, membuat wajah menjadi lebih cerah merona. Dengan rutin menggunakan rangkaian perawatan ini, cerah merona Anda akan terlihat lebih sempurna, dengan kulit mulus berpori halus.

Terinspirasi dari kulit cantik wanita Jepang, produk ini juga memenuhi keinginan Anda untuk mendapatkan wajah yang tak hanya cerah merona, tapi juga mulus. Dengan wajah yang mulus dan cerah merona, Anda pun siap tampil cantik setiap saat. Tak khawatir selfie tanpa riasan lagi, kan? (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com