Advertorial

Yuk, Habiskan Hari Libur dengan Main Air

Kompas.com - 02/06/2017, 19:08 WIB

Saat hari libur tiba, hal apa yang ingin Anda lakukan? Liburan ke luar kota merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan.

Namun, untuk pergi ke luar kota ternyata membutuhkan persiapan yang cukup matang. Apalagi jika Anda mengajak serta keluarga atau sahabat. Selain persiapan, tentu biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Ternyata ada satu kegiatan yang tidak perlu pergi ke luar kota tetapi tetap mengasyikan dilakukan bersama keluarga atau sahabat, yaitu bermain air. Benar sekali, kegiatan ini merupakan favorit semua orang.

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pasti senang menghabiskan waktu dengan bermain air. Apalagi jika mendapatkan potongan harga, tentu biaya yang dikeluarkan menjadi lebih hemat.

Nah, jika Anda nasabah BCA, ada potongan 60 persen untuk tiket masuk Waterboom PIK Jakarta jika melakukan pembayaran menggunakan produk BCA. Produk ini termasuk Kartu Kredit, Kartu Debit, Sakuku dan Flazz

Lebih mengasyikan lagi, promosi ini berlangsung hingga 31 Januari 2018 mendatang. Jadi, Anda masih punya banyak waktu untuk bermain air berulang kali. Yuk, segera ajak keluarga atau sahabat Anda main air di Waterbom PIK Jakarta. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com