Adverotiral

Dalam Satu Hari, Skutik Premium Ini Sudah Dipesan Lebih dari 1000 Orang

Kompas.com - 05/06/2017, 09:20 WIB

Sejak tahun 2015, motor Yamaha NMAX telah berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. Selain membukukan angka penjualan yang fantastis, skutik premium 150 cc ini juga berhasil meraih berbagai macam penghargaan.

Bahkan karena saking banyaknya peminat, fenomena ini bahkan banyak disebutkan oleh berbagai media sebagai “demam NMAX”.

Setelah 2 tahun fenomena NMAX ini melanda konsumen Indonesia, demam baru sepertinya akan berlanjut karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap meluncurkan Yamaha XMAX. Baru sehari sejak informasi sejak informasi inden online XMAX diberitakan pada Rabu (24/5/2017), pihak Yamaha mengklaim jumlah pemesan sudah mencapai 1.000 orang.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kemarin memang membuka kesempatan untuk konsumen yang ingin memiliki Yamaha XMAX lebih dulu dengan melakukan inden secara online di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/. Kesempatan ini dibuka selama 5 hari, dari 24-28 Mei 2017.

XMAX, skutik 250 cc dari Yamaha

Yamaha XMAX merupakan varian lainnya dari seri skutik premium Yamaha yang dikenal dengan sebutan MAXI Yamaha. Motor ini menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Berbeda dengan NMAX yang dibekali dengan mesin 150 cc, XMAX hadir dengan mesin 250 cc disertai body yang sporty untuk menunjukkan karakter sepeda motor beperforma tinggi. Motor ini juga dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Pengaturannya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Tidak hanya itu, XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia yang membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan.

XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gawai pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Motor ini juga dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Lampu hazard juga disematkan juga untuk penanda keadaan darurat. Speedometer dengan MID (Multi Information Display) yang informatif juga dihadirkan pada motor premium ini untuk membantu memberikan informasi saat berkendara.

Pada bagian bagasi, XMAX mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Bahkan pengendara harian juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki.

Jadi mau berkendara seperti biasa ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Sebagai motor canggih, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi, Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal, serta Double Disc Brake system.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Terakhir, Ultimate Permormance didapat dari mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ultimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Jadi sudah sangat jelas, XMAX adalah sepeda motor yang tepat untuk anda konsumen premium yang juga menginginkan kendaraan premium demi menunjang aktivitas harian anda.

XMAX sendiri sebelumnya sudah lebih dulu populer di Eropa. Tidak lama lagi, skutik premium ini akan segera ramai meluncur di jalanan Indonesia. Tunggu apalagi, jadilah bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha.

Tertarik dengan motor ini? dapatkan informasinya di sini. Yamaha Semakin Di Depan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com